dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
Ini Dia Alasannya Mengapa Adolf Hitler Ditolak Mentah-Mentah oleh Akademi Seni



Sebelum Adolf Hitler menjadi Diktator Nazi Jerman sebenarnya beliau pernah mengikuti ujian masuk suatu Akademi Seni. Pada masa tersebut merupakan masa dimana beliau sedang mencari jati diri dan bisa saja berubah 180 derajat menjadi orang baik. Hanya saja seleksi masuk perguruan tinggi seni tersebut memiliki standar yang sangat tinggi dalam menilai hasil karya seseorang sehingga Adolf Hitler ditolak mentah-mentah.

Kebanyakan dari kita hanya tahu bahwa Adolf Hitler ditolak oleh akademi seni saja tanpa mengetahui latarbelakang dari penolakan tersebut. Rupanya Akademi seni tidak menolak Adolf Hitler tanpa alasan. Melainkan karena beberapa hal berikut yang menyebabkan beliau gagal total dalam seleksi masuk akademi seni. Ternyata penyebabnya tak lain yaitu kemampuan melukisnya sendiri yang dinilai masih kurang. Penasaran seperti apa kekurangan Adolf Hitler dalam melukis, yuk cermati thread berikut ini!

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Oalah ternyata itu dia hal yang menyebabkan Adolf Hitler gagal total dalam meraih cita-citanya. Hal-hal sepele seperti ini harusnya berada di luar kepala bagi calon seniman. Namun entah karena kurang latihan atau belum belajar lebih dalam, lukisan yang ia buat menjadi banyak sekali kesalahan dan membuat penyeleksi menjadi meragukan kemampuannya.

Sebenarnya Adolf Hitler bisa saja diterima bila yang mendaftar hanya 10 orang. Namun masalahnya yang mendaftar jumlahnya banyak sekali, akibatnya mudah sekali bagi tim penyeleksi untuk mencari siapa yang terbaik dari terbaik. Jadi kegagalan Hitler dalam seleksi akademi seni sepenuhnya disebabkan karena kekurangannya dalam melukis bukan karena tergeser oleh orang dalam atau titipan sanak famili.


Sumber : Disinidan Disini
faizjul
hasbi93
scorpiolama
scorpiolama dan 24 lainnya memberi reputasi
25
8.1K
113
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan