Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Rahasia Awet Muda Sang Nenek! Banyak Yang Gak Percaya Loh




Hi sobat lounge,

Kamu pernah melihat paras nenek-nenek?

Kalau kamu melihat wanita berumur 72 tahun apa yang ada dibayanganmu? Rambut ubanan dimakan usia tua, renta dan sudah banyak keriput disana sini, untuk dilihat pun terasa akan kurang menarik. Tapi apa yang terjadi bila anggapanmu diatas semuanya "salah".

Wanita cantik yang berusia 72 tahun ini bernama Vera Wang, salah seorang desainer baju pengantin. Sontak saja ketika ia merayakan ulang tahunnya yang ke 72, netizen banyak yang berdecak kagum dengan wajahnya yang nampak awet muda.



Sebenarnya apa rahasia cantik wanita dari Cina yang sudah berusia lebih dari setengah abad ini, karena ia lahir di tahun 1949? Apakah daun muda, ataukah uang yang berlimpah atau ada hal lain yang bisa membuatnya tampak seperti gadis 27 tahun?

Rahasianya pun ia beberkan dengan singkat, padat dan jelas rutinitas harian dirinya tak pernah jauh dari yang namanya olahraga. Kita semua tahu olahraga, bisa dibilang satu cara untuk memperbaiki bentuk tubuh agar terlihat lebih ideal.



Vera Wang, sangat menyukai berbagai macam olahraga. Terutama ketika pandemi melanda, salah satu kegiatan agar imun tubuh tetap terjaga yaitu olahraga.

Lantas apa lagi yang dilakukan Vera Wang? Diet sehat dengan mengkonsumsi buah segar dan ikan, ini diperlukan karena ikan mengandung omega fatty acid disini ia memberikan nutrisi untuk otaknya agar tidak cepat pikun.



Kemudian ia juga menjauhi minuman yang tidak dikonsumsi oleh olahragawan seperti Ronaldo, yaitu soda. Air putih dinilai lebih baik daripada minuman bersoda, ini salah satu mengapa tubuhnya masih terjaga di usia senja.

Vera juga menjauhi sinar matahari yang terik, bisa dibilang Sinar UVA dan UVB memang menjadikan penuaan pada kulit. Namun yang terpenting dari semua itu adalah menikmati hidup, tidak banyak pikiran yang membebani hingga stress dapat dikurangi.



Terlebih untuk keuangan Vera yang pernah bekerja di fashion editor untuk majalah Vogue selama 17 tahun tentu tidak akan kekurangan materi, apalagi di usia pensiunnya seperti ini ia tinggal menikmati hasil yang ia raihnya selama ini. Apalagi keluarganya pun sangat mendukung apa yang dilakukan Vera, jadi kalau kamu mau awet muda nikmatilah hidup.

Karena pada dasarnya hidup ini singkat, seberapa kuat dan berkuasanya dirimu tetap akan kembali menjadi tiada. Tapi yang jelas kekayaan alias uang adalah sumber awet muda yang sesungguhnya.



Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, semoga bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2021
referensi : klik, klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star




Diubah oleh c4punk1950... 18-11-2022 03:32
S E N S O R3
cahyoacr
kokonaga
kokonaga dan 15 lainnya memberi reputasi
16
4.2K
71
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan