dvayyaAvatar border
TS
dvayya
[Fact Check] Farel Prayoga Diisukan Meninggal Dunia


Muncul kabar mengenai kematian penyanyi cilik Farel Prayogaberedar di media sosial. Isu meninggalnya pelantun lagu 'Ojo Dibandingke' menyebar sekitar bulan Oktober hingga November 2022. Faktanya? ITU HOAX!

Semua bermula dari postingan yang ditulis di akun Facebook di bawah ini:


Akibat dari keisengan ini, postingan terakhir Instagram farel_prayoga langsung diserbu berbagai komentar netizen yang noba memastikan kabar kebenaran tersebut. "Mohon klarifikasi Rel banyak yang bilang kamu meninggal," tulis salah satu netizen.




Farel Prayoga langsung memuncaki Google Trend karena banyak yang cari informasi di internet tentang kabar dirinya meninggal. Farel Prayoga masih sehat kok Agan Sista, Farel sendiri udah tau ada kabar burung tersebut, dia sendiri cuman kebingungan. "Cuma bingung aja gitu, ini orang-orang kenapa ya," ucap Farel dilansir Kompas TV. Farel sendiri nggak ambil pusing sama isu tersebut & nggak akan melaporkan akun yang menyebarkan berita hoaks.

Apa faedahnya sih bikin berita palsu orang meninggal? Kayak bakal dapet duit aja dari situ? Syukur si Farel nggak seret ke meja hijau. Agan Sista juga gitu ya selalu cek fakta sama suatu isu terlebih dahulu, bisa dimulai dari gabung di forum Hansip Hoax!


jaiguru
lembur.kolot
T.G.I.F.
T.G.I.F. dan 4 lainnya memberi reputasi
5
1.6K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan