c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Sejarah Tentang Kakek Sugiono! Siapa Dia?




Hi sobat sejarah,

Kakek Sugiono itulah nama yang disematkan oleh orang Indonesia kepada aktor dewasa Jepang yang bernama Shigeo Tokuda.

Namun nama Kakek Sugiono lebih terkenal di bandingkan Shigeo Tokuda, bahkan memenya banyak bertebaran di dunia maya. Bagaimana kisah sang Kakek Legend ini, apa history yang ada dibaliknya?

Oke yuk kita bahas saja tentang legenda sang Kakek ini, hingga menjadi bagian sejarah industri sebuah film di Jepang.



Kisah perjalanannya tak seindah yang kita kira, awal karir dirinya berada di dunia film sejak usianya 59 tahun. Entah apa yang dicarinya, tapi satu yang pasti dimana semua manusia berlomba mencarinya yaitu 'uang'. Di usia senja yang harusnya si kakek sudah beristirahat, namun harus menjadi pekerja yang membutuhkan stamina yang lebih.

Karena saat ini dirinya sudah berumur 86 tahun, dan masih terus berkarir dalam industri film ini. Hingga mendapatkan penghargaan Guiness World Record, sebagai aktor dewasa tertua di dunia.

Dari awal karir hingga sekarang sudah 400 film yang ia lakoni, dan semuanya booming. Walau awalnya ia bisa menjadi aktor gara-gara dirinya ingin mencari film yang tak ditemui dipasaran, sampai mendatangi perusahaan tempat produksi film tersebut. Namun tak disangka dirinya malah bertemu langsung dengan bos yang memproduksi film dewasa, dirinya pun di tawari menjadi salah satu aktornya. Awalnya ia ragu dan menolak, tapi tentu ada alasan lain yang tak bisa ia tolak di usia senjanya.



Dirinya disela kesibukan syuting juga bekerja di perusahaan biro perjalanan, bahkan nama Shigeo Tokuda ini juga bukan nama aslinya, karena untuk melindungi keluarganya. Dirinya sendiri selain masih ada istrinya, juga ada dua orang anak yang tentu identitas mereka juga dirahasiakan.

Walau di Jepang itu bebas produksi film dewasa, tapi artis dan aktornya juga tak ingin terblow up terlalu luas. Karena pekerjaan seperti itu masih dirasa kurang baik di mata masyarakat umum, terutama yang tinggal di desa-desa.

Memang agak berbeda bagi masyarakat yang sudah tinggal di kota besar Jepang. Toleransi mereka terhadap hal seperti itu sudah umum, dan tak begitu mempermasalahkan. Mungkin sama halnya dengan kasus-kasus video dewasa di Indonesia.



Masyarakat sudah mulai terbuka dan berfikiran lebih toleransi, ini terlihat dengan sosok artis seperti Ariel, Luna Maya, Gisel dan juga Cut Tari yang masih santuy dan terus berkarya.

Bahkan saat ini ada fenomena unik semakin terbuka semakin terkenal seperti Tante Ernie, Siskaee, Fany dan banyak yang lainnya.

Setidaknya itulah sedikit cerita dari Kakek Sugiono, untuk lengkapnya mungkin bisa lihat di video ini.




Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2022
referensi : 1, 2
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star









damel88
darkwilliam00gg
blubla
blubla dan 13 lainnya memberi reputasi
14
3.3K
50
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan