Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

voltadiclofenacAvatar border
TS
voltadiclofenac
Funded Trading Atau Trading Yang Didanai, Apa Kelebihan dan Kekurangannya?
Trader dengan skill yang bagus dapat memperoleh dukungan dari suatu perusahaan dengan cara berpartisipasi dalam program trading yang didanai. Ini melibatkan pembayaran biaya (dikembalikan jika berhasil) dan berpartisipasi dalam periode evaluasi.
Spoiler for Funded:


  Trader dengan skill yang bagus dapat memperoleh dukungan dari suatu perusahaan dengan cara berpartisipasi dalam program trading yang didanai. Ini melibatkan pembayaran biaya (dikembalikan jika berhasil) dan berpartisipasi dalam periode evaluasi. Setelah memenuhi metrik evaluasi, seorang trader diberikan akun yang didanai.

    Apa Yang Ditawarkan Oleh Program Funded Trading?

  Sebagian besar program pendanaan memungkinkan trader untuk mendapatkan akses ke sejumlah besar uang untuk melakukan trading. Keuntungan yang dihasilkan dengan uang itu dibagi sesuai dengan pembagian keuntungan yang disepakati dengan pembagian keuntungan yang paling umum adalah 60-40, 60% untuk trader dan 40% untuk perusahaan. Jadi perusahaan menawarkan bagian keuntungan yang lebih baik atau lebih buruk, itu tergantung pada penyedia pendanaan. Untuk memasuki perusahaan-perusahaan ini seseorang harus lulus serangkaian tes. Ini bisa menjadi tes akun trading demo di mana peserta diharuskan mencapai target keuntungan tertentu untuk memenuhi syarat.
  Trading bukanlah keterampilan yang mudah karena 90% trader diketahui gagal. Manfaat utama dari akun trader yang didanai adalah faktor risiko yang terbatas. Ada sedikit biaya bulanan untuk data real-time dan platform. Sebagai imbalannya, Anda mendapatkan akses ke akun yang didanai setelah Anda membuktikan bahwa Anda memiliki keahlian yang tepat yang dibutuhkan untuk sukses. Setelah Anda didanai, Anda menyimpan hingga 90% dari keuntungan dan meminta pembayaran ke rekening giro Anda.

 Bagaimana Cara Menjadi Seorang Funded Trader?


  Untuk menjadi seorang trader yang didanai, seseorang harus mendaftar dalam program trading atau kursus pelatihan. Setelah mengikuti program ini, calon trader kemudian harus lulus ujian yang menunjukkan bahwa mereka tahu apa yang mereka lakukan dan dapat dipercaya untuk menangani dana perusahaan perdagangan dan aset keuangan secara bertanggung jawab.

  Jika calon trader yang didanai lulus ujian dan memenuhi semua persyaratan lainnya, mereka mungkin mendapatkan tawaran untuk membuka akun trading yang didanai dengan perusahaan sponsor. Setelah disewa oleh perusahaan trading, trader yang didanai dapat mulai beroperasi, bekerja untuk menghasilkan keuntungan bagi diri mereka sendiri dan pemberi dana mereka.

  Jika Anda tertarik untuk menjadi trader yang didanai, lihat berbagai program yang tersedia dan perusahaan apa yang menyediakannya. Program yang berbeda akan memiliki persyaratan penyelesaian atau persyaratan latar belakang pendidikan yang berbeda, sehingga program tersebut mungkin kurang lebih sesuai dengan kebutuhan/tingkat pengalaman Anda.

  Seperti yang dapat Anda bayangkan, ada beberapa keuntungan dan kerugian saat membuka akun trading yang didanai dan berinvestasi sebagai trader yang didanai. Berikut adalah beberapa poin  mengenai kelebihan dan kekurangan dari funded trading atau trading yang didanai:

  Kelebihan:

  1. Salah satu manfaat terbesar sejauh ini adalah trader yang didanai bebas menggunakan dana yang dialokasikan ke akun mereka sesuka mereka.

  2. Dengan menjadi trader yang didanai, Anda mendapatkan akses ke modal yang lebih cepat untuk melakukan pergerakan yang lebih besar di pasar saham daripada yang seharusnya.

  3. Anda agak terlindungi sebagai trader yang didanai karena Anda tidak menggunakan uang Anda sendiri untuk melakukan trading.

  4.Sangat sulit untuk menjadi trader profesional atau tunggal, terutama dalam hal memperoleh lisensi dan lulus program sertifikasi. Dengan menjadi trader yang didanai, Anda mendapatkan sertifikasi dan lisensi yang diperlukan untuk segera memulai trading.

  5. Sebagian besar program trading yang didanai memberi Anda kebebasan ekstra untuk berdagang di mana pun asalkan Anda memiliki akses ke Internet daripada mengharuskan Anda bekerja dari kantor.

  Kekurangan:

  1. Meskipun secara nominal bebas menggunakan dana mereka sesuai keinginan mereka, pedagang yang didanai harus mematuhi peraturan atau regulasi tertentu atas nama perusahaan sponsor mereka. Ini dapat mencakup batas kerugian harian, ukuran posisi maksimum, dan banyak lagi

  2. Membutuhkan waktu untuk menjadi trader yang didanai, terutama jika Anda belum memiliki keahlian atau pengetahuan yang diperlukan untuk segera mengambil program.
  3. Perusahaan trading tertentu mengenakan biaya besar pada trader yang didanai mereka, yang berarti keuntungan Anda mungkin lebih rendah dari yang Anda harapkan untuk beberapa tahun pertama.

Quote:



buday.coco
h.suhengki
ar.pen
ar.pen dan 3 lainnya memberi reputasi
4
2.5K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan