Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

b19menAvatar border
TS
b19men
Cari Rumah Murah di BSD City, Apa Masih Ada?
Cari rumah murah di BSD City saat ini, katanya sudah susah. Setiap orang punya batasan yang berbeda tentang harga sebuah rumah. Artinya mahal atau murah itu relatif, yang penting sesuai dengan kebutuhan. Namun pencarian paling banyak di BSD saat ini kebanyakan untuk rumah dengan kisaran 1 miliaran.

BSD saat ini semakin mengembangkan pembangunannya ke arah barat. Berbagai sarana baru banyak yang mulai dibangun, begitupun dengan akses jalan juga banyak dibuat untuk menghubungkan beragam fasilitas dengan kawasan hunian.

BSD Barat juga akan mengembangkan pusat bisnis (CBD) seluas 372 hektar yang akan tersambung dengan Jalan Tol Serpong – Balaraja yang saat ini exitnya baru sampai Aeon Mal BSD (Gerbang Tol BSD Timur 1).



Sedangkan untuk transportasi publik, saat ini sedang dibangun Stasiun KRL Jatake yang tersambung dengan pengembangan BSD Barat ini, lokasinya antara Stasiun Cicayur dan Parung Panjang.

Dari sisi fasilitas publik, khususnya sarana pendidikan akan segera dibangun Sekolah BPK Penabur dan Genesis Global School. Pemenuhan gaya hidup juga akan dipenuhi di lifestyle center (K-Town) dan 35 hektar Theme Park Cimory Land dan City Zoo.

Sedangkan pusat perbelanjaan baru, selain Aeon Mal dan Qbig yang saat ini sudah beroperasi, kedepan juga akan ada Grand Lucky Superstore.

The Ostara Lumina BSD

Nah ini, rumah yang bisa saja menjadi pilihan bagi kamu yang beraktifitas di BSD Saat ini. Ostara Lumina salah satu rumah yang dipasarkan di BSD City dengan harga 1,5 miliaran rupiah. Ditambah masih ada promo launching diskon hingga 15,5%.



The Ostara BSD berada dilahan seluas 5 hektar dan berkonsep City Villa, didalamnya dilengkapi beragam fasilitas seperti Community Area, Villa Club dan Villa Park yang punya perbedaan tema dan suasana.

Ada juga fasilitas yang bernama Maze Park yang akan memberikan pengalaman baru bermain sesukanya di taman labirin privat. Tersedia juga jogging track, serta chill and relax area sebagai area yang menyediakan tempat duduk untuk bersantai.

Lokasi gerbang masuk Ostara Lumina berada di boulevard ROW 50 Jalan BSD Raya Pusat. Berdekatan dengan kawasan residensial yang sudah ramai penghuni Vanya Park, area komersial West Park, Branchsto dan ICE BSD. 

Rumah The Ostara Lumina BSD

Pada penjualan perdana ini hanya diluncurkan 99 unit rumah. Rumahnya memiliki lebar 5 dengan panjang standar 10 meter dan bangunan dua lantai dengan luas bangunannya 62 meter persegi.

Fasad rumahnya bergaya tropical industrialis dengan dapur dan ruang makan mendapatkan pemandangan hijau.

Rumah The Ostara Lumina memiliki 2 kamar tidur dan 2 kamar mandi, secara keseluruhan sudah dilengkapi dengan furniture dan fitur smart home.

Dengan fitur dan harga yang ditawarkan Ostara Lumina, apa bisa rumah ini di kategorikan sebagai rumah murah di BSD City saat ini. Jawabannya tentu saja berbeda-beda ya setiap orang.

Sumber cek disini
Bandittk
Bandittk memberi reputasi
-1
755
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan