Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Hadir Virtual di Gelaran B20, Elon Musk Tunjukkan Bahwa Miskin dan Kaya Tak Jauh Beda
Miskin kaya tak jauh beda, Elon Musk hadir di virtual B20 gelap-gelapan


Elon Musk, siapa yang tidak mengenal sosok pengusaha terkaya di dunia yang satu ini.
Memiliki nama asli Elon Reeve Musk, pria berusia 51 tahun tersebut diakui sebagai orang terkaya di dunia dengan perkiraan hartanya yang mencapai kurang lebih US$ 450 miliar perbulan April tahun 2022.

Meskipun dikenal sebagai orang terkaya di dunia, tidak jarang Elon Musk terlihat tampil sederhana di hadapan publik seolah dia bukan siapa-siapa.

Belakangan ini Elon Musk menghebohkan dunia setelah secara resmi mengambil alih dan membeli Twitter dengan harga yang fantastis. Dilansir dari Washington Post, Elon Membeli dan mengakuisisi Twitter dengan harga US$ 44 miliar atau setara dengan 684,2 triliun rupiah.

Bukan hanya itu, gebrakan baru juga dilakukan oleh Elon Musk setelah mengambil alih Twitter.
Menurut kabar yang beredar, Elon Musk memecat sejumlah pejabat tinggi Twitter dan juga memberlakukan sistem Twitter Blue, yaitu layanan centang biru yang bisa dibeli hanya dengan harga Rp. 125.000/bulan.

Gebrakan-gebrakan baru yang dilakukan oleh Elon Musk ini mengundang pro dan kontra di tengah masyarakat karena diakui sebagai kebijakan yang cukup berani dan beresiko besar bagi Twitter sendiri.




Adapun yang menjadi unik disini ternyata Elon Musk yang dinobatkan sebagai orang terkaya di dunia tersebut juga mengalami apa yang dialami oleh orang-orang miskin atau kurang mampu.

Kejadian menarik dialami oleh Elon Musk saat menghadiri salah satu gelaran acara G20 yaitu B20 (Business 20) pada hari Senin, 14 November 2022 di Nusa Dua, Bali.

Saat menghadiri B20 tersebut Elon Musk hadir secara virtual sebagai salah satu pengusaha yang terlibat langsung dalam anggota B20, dan anehnya Elon Musk disapa dalam keadaan gelap-gelapan hanya tampak wajah dan tubuhnya saja.

Elon Musk meminta maaf kepada seluruh peserta B20 jika dirinya tidak terlihat jelas dan dia pun menjelaskan alasan dirinya tampil dalam kegelapan karena beberapa waktu sebelum live Zoom di tempatnya mengalami pemadaman listrik sehingga membuat dirinya harus tampil hanya dengan diterangi lilin.

Kehadiran Elon Musk digelaran acara B20 dengan gelap-gelapan tersebut langsung ditanggapi oleh warganet Indonesia.
Netizen menyebut bahwa antara orang miskin dan orang kaya ternyata tidak jauh berbeda, sama-sama mengalami mati lampu saat pemadaman listrik sebagaimana yang dialami oleh Elon Musk CEO Tesla.




Itulah tadi GanSis sekilas tentang kejadian unik yang dialami oleh orang terkaya di dunia Elon Musk pada gelaran B20 kemarin.

Perlu diketahui bahwa sebenarnya Elon Musk sebelumnya dijadwalkan hadir secara langsung di Bali pada gelaran acara G20 khususnya Business 20 atau B20. Namun kehadirannya batal karena Elon Musk harus mengurus pekerjaan barunya yang dibahas dan disinggung terkait akuisisi aplikasi Twitter.

Oke, mudah-mudahan thread ini bermanfaat dan ada pelajaran baik yang bisa Agan Sista ambil.




Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3, 4
dramercadazz
abunabil19
lutfigilang01
lutfigilang01 dan 9 lainnya memberi reputasi
10
2.7K
62
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan