Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ernovAvatar border
TS
ernov
Gaya Menteri PUPR Jadi Fotografer Dadakan Presiden Jokowi

Menteri PUPR Basuki Hadimuldjono jadi fotografer (Foto: MPI)

Yulistyo Pratomo, MNC Portal · Rabu 16 November 2022 08:06 WIB

BALI - Menteri PUPR Basuki Hadimuldjono menjadi perhatian lantaran mengalungkan kamera layaknya seorang fotografer. Basuki mendadak menjadi fotografer Presiden Joko Widodo (Jokowi) hari ini.
Jokowi pagi ini diagendakan melakukan kunjungan langsung ke lokasi acara penanaman pohon mangrove di Taman Hutan Raya Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Rabu (16/11/2022).



Dalam kegiatan tersebut, Basuki Hadimuljono tampil membawa kamera besar layaknya fotografer profesional. Tak hanya itu, gaya Basuki juga menjadi sorotan karena memakai topi terbalik.

Padahal, saat tiba di lokasi bersama Jokowi, tak ada kamera di tangannya. Entah, kamera milik siapa yang dipegangnya. Namun, Jokowi berjalan sembari bercengkrama dengan salah satu media asing yang berada di lokasi.



Aksi Basuki membawa kamera ini membuat media center menjadi riuh, apalagi dirinya menggunakan topi warna abu-abu yang dipakai terbalik.
"Ada bodrek," sahut salah satu wartawan.


Seperti diketahui, Jokowi langsung memantau kawasan Taman Hutan Raya Ngurah Rai untuk melihat langsung persiapan yang dilakukan jelang kedatangan para pemimpin di G20. Acara ini merupakan bagian dari Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Bali.
Setelah acara ini, para pemimpin negara akan kembali ke hotelnya masing-masing untuk melakukan private lunch atau bilateral meeting. Kemudian berlanjut ke Working Session III di The Apurva Kempinski jelang sore harinya.
Acara akan ditutup dengan serah terima Presidency G20 kepada India, dan diterima langsung oleh Perdana Menteri India, Narendra Damodardas Modi.

Sumber



Sehat selalu mbah, jangan biarkan kerjaan menghalangi hobby.

scorpiolama
bukan.bomat
maroonia
maroonia dan 8 lainnya memberi reputasi
9
1.5K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan