Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mr.kevin95Avatar border
TS
mr.kevin95
Pengalaman aneh/seram di hotel
Saya mau menceritakan pengalaman pertama aneh atau seram terserah agan mau nyebutnya apa di sebuah hotel

Berawal dari pergi liburan lalu nginep di sebuah hotel, saya tidak akan sebut lokasi dan nama hotelnya karena sudah damai dengan pihak hotel.

Awalnya saya dikasih kamar no 910 (no asli kamarnya) dan mengalami masalah, kamar itu sangat bau lebih bau dari toilet di rest area sehingga gak bisa dihuni minta ganti kamar walaupun turun kelas gak dikasih dengan alasan kamar penuh semua, minta refund pun gak dikasih.

Karena pesan online via pihak ketiga akhirnya komplain via pihak ketiga dan pihak ketiga membantu saya agar saya bisa pindah ke kamar lain akhirnya bisa pindah ke kamar no 1010 (no asli kamarnya) padahal tadi katanya penuhemoticon-Hammeremoticon-Nohopeemoticon-Ngakak (S)

kata pihak hotel, ini kamar sebenarnya belum boleh dijual karena habis renovasi total, kamar itu kosong beberapa bulan dan pas saya masuk, baunya memang seperti kamar baru habis renovasi.

Keanehan mulai terjadi pada saat menghuni kamar no 1010, yang seharusnya menghuni kamar itu adalah saudara ortu saya bersama anaknya, setelah 4 jam menghuni kamar itu mereka menyerah, datang ke kamar saya minta tukeran kamar.

katanya ACnya panas walaupun setingan sudah mentok dan anaknya nangis dan muntah-muntah di kamar itu gak bisa tidur padahal anaknya sebelumnya sehat dan anehnya setelah pindah kamar, anaknya gak muntah-muntah, gak nangis tidur normal keesokan paginya juga sehat.

Akhirnya saya lah yang menghuni kamar 1010 sendirian awalnya normal tidak ada yang aneh, setelah ane setting ac-nya, ac-nya oke dapat suhu ruangan 24-25 lalu di kamar itu saya nyetel tv lalu dengerin lagu via YouTube, setelah ngantuk saya mau tidur, tv saya matiin dan lampu saya matiin sebagian.

Keanehan mulai terjadi, ac-nya tiba-tiba panas lagi kayak mati padahal setingan AC gak saya otak atik, tvnya saya hidupin lalu setel lagu via YouTube dan ac-nya hidup sendiri, normal.

Akhirnya "penghuni" kamar itu saya ajak aja karaokean, dangdutan, dugem setelah jam menunjukkan jam 3an saya "pamit" ke "penghuni kamar" itu sudah ya, saya ngantuk mau tidur besok lanjut lagi, tv saya matiin dan AC hidup normal sampai saya check out.

Jam 8 pagi saya bangun untuk breakfast, selesai breakfast keanehan di kamar itu terjadi lagi tv yang awalnya bisa akses YouTube, gak bisa kayak tv-nya berubah jadi tv biasa, menu YouTube dkk menghilang.

Saya mandi lalu coba buka tv dan coba akses YouTube, muncul lagi YouTubenya karena saya sudah janji sama "mereka" akhirnya party lagi dan pas mau check out saya bilang terima kasih sudah menemani saya, hari ini saya check out selamat tinggal dan untungnya "mereka" tidak mengikuti saya sampai sekarang apakah kamar itu masih "berhantu"? No comment.

Cluenya? Salah satu group hotel terkenal, hotel budget, lokasinya di Indonesia sudah itu aja.

sedikit foto di kamar itu

Spoiler for pic:

Diubah oleh mr.kevin95 14-11-2022 21:29
ferist123
bukhorigan
zharki
zharki dan 19 lainnya memberi reputasi
20
6.1K
62
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan