masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Sekilas Tentang Akaname, Hantu Menjijikkan Asal Jepang yang Memiliki Kegemaran Aneh
Memiliki bentuk yang menjijikan dengan kebiasaan aneh, berikut tentang hantu Akaname asal Jepang


Di berbagai negara di dunia memiliki kepercayaan terhadap sosok makhluk astral atau hantu dengan nama, jenis, dan bentuk yang berbeda-beda.

Kisah-kisah hantu tersebut beredar dan dipercaya di tengah masyarakat, diceritakan secara turun temurun sampai saat ini dan erat dengan kehidupan serta dikait-kaitkan dengan kebiasaan hidup serta pantangan dan larangan tertentu.

Di Indonesia sendiri banyak sekali jenis hantu yang keberadaanya dipercaya oleh masyarakat. Mulai dari hantu wanita mati melahirkan yang disebut dengan nama kuntilanak, hantu yang suka mencuri alias tuyul, atau bahkan juga sosok hantu yang digambarkan dengan perawakan hitam tinggi besar yang bernama genderuwo.

Berbicara mengenai golongan dan jenis-jenis hantu berdasarkan bentuk dan kebiasaannya, ternyata kepercayaan terhadap hantu ini bukan hanya ada di Indonesia saja GanSis.
Di negara Jepang juga ada beberapa jenis hantu yang memiliki bentuk menjijikan dengan kebiasaan aneh yang mungkin di negara kita tidak ada jenis hantu tersebut.

Berikut ini sekilas tentang hantu Jepang yang memiliki bentuk menjijikan dengan kebiasaan aneh dan tidak biasa.




Akaname, merupakan nama sesosok hantu yang dipercayai oleh masyarakat Jepang dan menjadi salah satu hantu yang paling dikenal di tengah mitos masyarakat karena kisahnya yang diceritakan secara turun temurun.

Hantu Akaname sendiri merupakan sesosok hantu siluman berbentuk menyerupai singa, berbadan warna merah, memiliki lidah sangat panjang, dan mempunyai kebiasaan aneh yaitu memakan dan membersihkan kotoran manusia di toilet yang kotor.

Betul, hantu Akaname diceritakan selalu datang di waktu tengah malam, mendatangi toilet-toilet yang kotor dan tidak segan untuk menunjukkan diri mereka di hadapan manusia meskipun Akaname tidak tertarik untuk menyakiti manusia melainkan tertarik dengan kotoran yang ada di toilet kotor.

Meskipun kehadiran Akaname tidak untuk menyakiti manusia, tetapi kemunculan sosok hantu ini bisa membuat orang yang melihatnya merasa sangat ketakutan, karena memang Akaname memiliki wujud yang menyeramkan sehingga membuat siapa yang tidak sengaja melihatnya kaget dan ketakutan.

Adanya hantu Akaname yang suka mendiami toilet kotor inilah yang membuat masyarakat Jepang sangat mempedulikan kebersihan, bukan hanya kebersihan lingkungan tinggal melainkan juga kebersihan toilet.

Lebih uniknya lagi, hantu Akaname ini menurut kepercayaan masyarakat Jepang mereka sulit untuk diusir dengan ilmu apapun GanSis. Selama memang toilet masih kotor maka hantu Akaname akan tetap tinggal dan mendiami toilet kotor tersebut.

Quote:


Itulah tadi GanSis sekilas tentang Akaname, hantu yang dipercaya oleh masyarakat Jepang memiliki bentuk yang menyeramkan, memiliki kebiasaan aneh dan menjijikkan yaitu memakan kotoran manusia.

Bagaimana jika hantu Akaname ini ada di Indonesia, apakah Agan Sista takut atau malah merasa senang karena tidak perlu bersih-bersih toilet?

Oke, semoga thread ini bermanfaat dan dapat menambah wawasan Agan Sista yang menyukai tentang cerita-cerita mitos baik dari dalam maupun luar negeri.


Konten Sensitif


Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3, 4
shast777
darkwilliam00gg
bukan.bomat
bukan.bomat dan 14 lainnya memberi reputasi
15
4.4K
65
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan