Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
Ini Dia 5 Hobby Nyeleneh yang Digemari Masyarakat Rusia Menurut Orang Asli Di Sana



Masyarakat yang tinggal di iklim dingin, memiliki hobby yang relatif berbeda dengan masyarakat yang tinggal di iklim tropis. Hal ini dikarenakan masyarakat tersebur memiliki tekanan hidup yang lebih tinggi dibanding masyarakat di negara tropis. Jadi mereka harus mempersiapkan segalanya sebelum musim dingin entah itu pertanian, perikanan dan peternakan, dll. Sedangkan masyarakat negara tropis sama sekali tak memikirkan hal tersebut karena hanya memiliki dua musim dan juga memiliki pancaran sinar matahari yang relatif stabil.

Hal inilah yang mendasari mengapa orang-orang di negara lintang tinggi pada akhirnya membentuk kebiasaan untuk memperkuat diri. Sedangkan orang-orang di negara tropis rata-rata lebih santai dan mengalir saja. Jadi beberapa orang di negara lintang tinggi pada akhirnya memiliki hobby nyeleneh seperti yang ditunjukkan pada masyarakat Rusia berikut ini menurut Misha Firer selaku masyarakat asli di sana. Penasaran bagaimana hobby nyeleneh dari masyarakat Rusia, mari kita intip pada thread berikut ini!

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 5 hobby nyeleneh yang menjamur di kalangan masyarakat Rusia. Beberapa hobby tersebut mengajarkan kita bahwa hobby tak harus suatu hal yang menghasilkan materi atau menciptakan karya. Asalkan hobby tersebut dapat memberikan kesenangan bagimu maka boleh-boleh saja hal tersebut kamu lakukan.


Sumber : Disini
akuntest26
DeadYouRockStar
v3ah1307
v3ah1307 dan 23 lainnya memberi reputasi
24
7.3K
83
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan