millenieAvatar border
TS
millenie
3 Film Cinta Terlarang Adik & kakak Tergokil, Jangan Ditonton Bareng Saudara Kandung!

Halo semua umat universe, ketemu lagi dengan ane di forum kaskus ini. Sebelum membahas topic yang di bahas, semoga kalian dimana pun berada selalu di beri kesehatan dan di beri kelancaran rejeki yang cukup, amin. Nah di kesempatan kali ini ane bakal membahas film film bagus untuk kalian tonton cuy.

Dimana film yang bakal ane bahas kali ini adalah film-film bernuasa yang agak unik yaitu tentang hubungan terlarang antara kaka adik kandung, bukan kakak adean seperti hubungan kalian ya.. udah selalu ada dan selalu setia eh akhir nya Cuma kaka adean, chuaakk!

Tapi perlu di ingat untuk nonton film yang bakal gw rekomendasikan pada kalian sebaik nya jangan di tonton bareng saudara kandung kalian, tertauma yang punya soudara beda gender. kenapa? karena  bakal cangung dah, kalau misal gak percaya coba aja dah. Nah dari pada penasaran langsung saja ke tempat eksekusi, cekidot:

1. Flowers In The Attic (2014)

Spoiler for spoiler:


Film kisah cinta terlarang antara adik dan kakak yang pertama ada Flowers In The Attic (2014). film ini di sutradari oleh deborah chow dan rilis pada 18 Januari 2014, film ini mendapat respon bagus dari masyarakat sebesar 90 persen, pokok nya cukup bagus untuk di tonton.

Sinopsis Flowers In The Attic itu menceritakan sebuah keluarga yang beragota empat saudara kandung dimana ayah mereka tiba-tiba meninggal lantas mengalami masalah keungan, dan akhirnya mereka pindah ke rumah nenek mereka supaya bertahan hidup. Tapi miris mereka di perlakukan tak semestinya keluarga oleh nenek dan harus hidup di pramuriang rumah.

di tambah lagi ibu nya justru egois demi mendapat kesenangan nya sendiri dan mendapat warisan dia merencankan membunuh anak-anak nya, yang paling kecil dengan di racun. kedua kaka laki-laki dan peremupuan cukup terkejut dengan fakta tersebut dan mencoba melarikan diri dari loteng rumah.

tapi pada akhir nya recana gagal dan seiring nya berjalan waktu mereka tumbuh besar di loteng dan menghabiskan masa remajanya di situ. sampai pada akhir mereka mengalami hormon seks di masa remaja, dan berhungan seks antara kakak adik.

2. Brother Of The Year (2018)

Spoiler for spoiler:


film kisah cinta terlarang antara adik dan kakak yang kedua ada Brother Of The Year (2018). film ini berasal dari thiland di sutradarai oleh Witthaya Thongyooyong dan rilis pada 1 Agustus 2018. film ini juga cukup sukses di berbagi negra termasuk indonesi, untuk respon film ini mendapat rating 90 persen.

synopsis film ini Sejak kecil, Chut (Sunny Suwanmethanont) selalu berpikir bahwa bayi dalam perut ibunya akan menjadi saudara laki-laki. Namun, pada hari dia melahirkan, dia malah mendapatkan saudara perempuan. Chut merasa seperti dia telah berubah. Mimpinya bermain dengan robot dan bermain sepak bola dengan saudaranya hancur.

Setiap kali dia bermain dengan darn Jane (Urassaya Sperbund) dia berubah menjadi cengeng. Sejak mereka masih kecil hingga sekarang, Chut dan Jane telah memperebutkan segalanya. singkat cerita merek tumbuh besar Jane tinggal bersama kakaknya, Chut, dan dia adalah satu-satunya orang yang melakukan pekerjaan rumah. Tapi, Chut harus belajar untuk mengurus dirinya sendiri ketika Jane akan menikah dan pindah ke Jepang.

3. Love Me Love Me Not(2020)

Spoiler for spoiler:


film kisah cinta terlarang antara adik dan kakak yang ketiga ada Love Me Love Me Not. film ini dari jepang dimana di sutradari oleh Takahiro Miki dan rilis 14 Agustus 2020 .film ini juga lumayan bagus untuk di tonton.

Film ini menceritakan Akari (Minami Hamabe) seorang siswi sekolah menengah pertama yang memiliki karakter positif, realistis, dan ramah pada kisah percintaan. Meskipun begitu, Akari tidak pandai mengutarakan perasaannya. Ia memiliki seorang teman bernama Yuna (Riko Fukumoto) yang memiliki kesulitan berbicara dengan orang asing.

Dia tidak pernah jatuh cinta, tapi ia berharap memiliki kisah cinta seperti di manga. Keduanya menemukan sosok laki-laki yang mereka sukai. Yuna tertarik pada Rio (Takmi Kitamura) yang merupakan saudara tiri Akari yang bersekolah sama dengan mereka. Sedangkan Akari tertarik pada Kazuomi (Eiji Akaso), teman masa kecil Yuna Wah Penasaran sama Filmnya , cus tonton videonya sampe selesai ya.

Nah itu dia beberapa film rekomnded yang bagus, apakah kalian pernah menonton? jika pernh beri pendapat kalian tentang film tersebut atau share film yang bagus di bawah kolom komentar. jadi terimakasih sudah mampir.

penulis: millenie

sumberlinklink 2link 3

j0rji
topantita
meooong
meooong dan 6 lainnya memberi reputasi
7
35.4K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan