dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
Ini Dia Uang yang Didapatkan Pemenang Piala Qatar 2022, Bisa Buat Bikin Negara!



Piala dunia 2022 di Qatar ini terlihat tidak terlalu hype. Bahkan besar kemungkinan orang-orang di sekitar gansis tidak ada yang mengetahui bahwa piala dunia sebentar lagi akan di mulai. Meskipun piala dunia 2022 kali tidak begitu bombastis, rupanya hadiah yang ditawarkan pada piala dunia kali ini menjadi yang terbesar sepanjang sejarah dunia sepak bola. Sehingga siapapun yang memenangkannya akan menjadi tajir melintir (jika tidak dikorupsi organisasi).

Walaupun demikian, perebutan hadiah dari piala dunia ini akan menjadi salah satu momen paling sulit sepanjang sejarah sepak bola. Sebab temperature yang lebih panas dibandingkan piala dunia sebelumnya akan menyeleksi siapakah kesebelasan yang lebih cepat beradaptasi terhadap lingkungan. Daripada penasaran, yuk kita cermati berapa hadiah yang didapatkan tiap-tiap tim mulai dari awal hingga akhir.


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:


Quote:


Itu dia besaran hadiah yang akan didapatkan pada Qatar 2022 World Cup nanti. Rupanya nominal uang yang didapatkan semakin fantastis bila dibandingkan piala dunia sebelum-sebelumnya. Walaupun prize pool kali ini terlihat sangat luar biasa besar. Namun kondisi Qatar yang ekstrem ini akan menujukan kepada kita bahwa piala dunia kali ini akan sangat sulit sekali. Beberapa pengamat bahkan memprediksi bahwa piala dunia kali ini nantinya tidak ada tim yang mendominasi.


Sumber : Disini
Sumber Gambar : Google.com
davianjustice
Araka
ibelindua
ibelindua dan 25 lainnya memberi reputasi
26
12.6K
122
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan