Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lingkarpolitikAvatar border
TS
lingkarpolitik
17 Kepala Negara Bakal Hadir di KTT G20 Bali, Biden-Xi Jinping Termasuk


Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyatakan 17 kepala negara atau kepala pemerintahan bakal hadir di KTT G20. Presiden Amerika Serikat Joe Biden dan Presiden China Xi Jinping juga termasuk dalam daftar 17 kepala negara tersebut.

"Sampai hari ini 17 kepala negara dan kepala pemerintahan yang hadir," ungkap Jokowi usai meninjau kesiapan KTT G20 di Bali, Selasa (8/11/2022).

Jokowi mengkonfirmasi Biden dan Xi Jinping hadir. "Sudah, sudah masuk yang sudah pasti 17 itu," katanya ketika ditanya wartawan.

Menurutnya, dalam kondisi normal, KTT G20 biasanya memang akan dihadiri 17 sampai 18 pimpinan negara. Maka dari itu, menurutnya apabila di kondisi yang serba sulit seperti saat ini yang hadir segitu banyak hal itu adalah hal yang sangat bagus.

"Saya kira dalam posisi normal tuh biasanya 17-18, ini posisi yang tidak normal, dunia sangat sulit, semua negara sangat sulit, kalau kehadirannya sampai sejumlah itu saya kira sudah sangat bagus," ujar Jokowi.

Jokowi sendiri sudah mengaku puas dengan persiapan KTG G20. Semua hal menurutnya sudah dicek dan siap menerima tamu G20.

"Ya jadi ini sudah H-7 saya sudah cek dari pagi tadi, sampai titik titik yang paling kecil, sudah saya cek semuanya, dan saya ingin menyatakan kita siap menerima tamu-tamu G20," ungkap Jokowi.

https://finance.detik.com/berita-eko...nping-termasuk
muhamad.hanif.2
akulagiiiii2013
akulagiiiii2013 dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
2
1.1K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan