akuhamilmasAvatar border
TS
akuhamilmas
Laris Manis, Tiket Konser Sheila On 7 Ludes Terjual dalam 30 Menit


JAKARTA - Penggemar Sheila on 7 sangat antusias dengan rencana konser ‘Tunggu Aku di Jakarta’ yang rencananya digelar pada 28 Januari mendatang. Hal itu terlihat dari tiket online yang habis terjual hanya dalam waktu 30 menit setelah dibuka.

“Alhamdulillah, konser ini mendapat sambutan positif dari Sheila Gank. Kami berterima kasih atas kesabaran teman-teman menunggu antrean virtual,” ujar Andri Verraning Ayu, CEO Antara Suara selaku organiser konser tersebut.

Seperti diketahui tiket konser Sheila on 7 terbagi atas empat kategori: Festival B, Festival A, Festival VIP, dan VIP Table. Dan semua kelas sudah habis terjual ketika penjualan tiket dibuka pada 7 November 2022, pukul 12.00 WIB.

Tiket konser Sheila On 7 habis terjual.

Lalu bagaimana dengan isu keamanan yang menjadi perhatian utama dalam setiap perhelatan konser? Ayu mengaku, pihaknya menjadikan hal tersebut sebagai perhatian utama. Dia memastikan, Antara Suara akan mengikuti regulasi yang berlaku agar penggemar dapat menikmati konser dengan nyaman dan aman.

https://www.okezone.com/tren/amp/202...dalam-30-menit

Sebenarnya siapa yg menentukan harga tiket? Apakah promotor atau band nya ya? Saya mau beli tiket slipknot mahal banget 2.6 juta

siapa yg mau beli tiket begitu mahalnya? Kasian slipknot pasti sepi penonton di indonesia emoticon-Frown
Diubah oleh akuhamilmas 09-11-2022 08:48
Syncdevil
extreme78
krewo
krewo dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.6K
59
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan