kipas.angin.199Avatar border
TS
kipas.angin.199
Aipda AL Ngaku 10 Kali Berzina Saat Selingkuhi Istri TNI


Purworejo - Aipda Aziz Lupi (AL) dipecat karena terbukti melakukan perselingkuhan dengan istri anggota TNI, Sertu A. Kapolres Purworejo AKBP Muhammad Purbaja mengungkap pengakuan Aipda AL.

"Dia (Aipda AL) mengakui, telah melakukan perzinaan 10 kali," kata Purbaja usai upacara PTDH di halaman Mapolres Purworejo, seperti dilansir detikJateng, Selasa (8/11/2022).

Kasus perselingkuhan itu terkuak pada Februari 2022 lalu. Kala itu Aipda AL dan istri Sertu A digerebek warga dan diserahkan ke Polres Purworejo.

"Kronologisnya yang bersangkutan sekitar bulan Februari 2022 itu melakukan perselingkuhan kemudian tertangkap oleh warga dan diserahkan di Polres. Kemudian kita terapkan sidang disiplin sampai dengan putusan banding, kemarin dinyatakan bahwa yang bersangkutan terbukti melakukan pelanggaran berat kode etik profesi Polri," terang Purbaja.

Kasus pelanggaran etik itu pun diproses di Propam Polda Jateng hingga akhirnya Aipda AL mengajukan banding. Putusan banding itu ditolak dan akhirnya Aipda Aziz dinyatakan dipecat dari Polri.

"Bandingnya dilaksanakan mulai bulan April 2022 sampai dengan kemarin putusannya Senin tanggal 7 November 2022. Bandingnya ditolak. Putusan pertama bulan April di-PTDH kemudian yang bersangkutan mengajukan banding dan bandingnya ditolak," terang dia.

Baca artikel detiknews, "Aipda AL Ngaku 10 Kali Berzina Saat Selingkuhi Istri TNI" selengkapnya https://news.detik.com/berita/d-6396243/aipda-al-ngaku-10-kali-berzina-saat-selingkuhi-istri-tni.


Berselingkuh dengan istri orang adalah pelampisan fantasy libido yang paling ekstrim dan pasti akan meembawa penyesalan. 


Sebaiknya memang harus ada pelampiasan lain yang tidak terlalu ekstrim dan tidak membawa penyesalan yaitu seks kontraktual (kimpoi Kontrak, Nikah Siri, atau prostitusi semalaman).

Untuk masalah ini, langkah paling baik adalah seperti Jepang dengan legalisasi dan regulasi Prostitusi...biar ada pelampiasan yang tidak terlalu ekstrim dan membawa penyesalan bagi orang yang standar moralnya tidak begitu kuat.

Jalan Cinta
bukan.bomat
aldonistic
aldonistic dan 8 lainnya memberi reputasi
7
2.4K
49
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan