kaskus.infoforumAvatar border
TS
kaskus.infoforum
Head In The Clouds 2022 Jakarta Nambah Line Up!! Ada Siapa Aja Nih?
 

Head In The Clouds 2022 Jakarta makin pecah lineup-nya!! Tepat hari ini, 88rising mengumumkan August 08, CHUNG HA, dan ZICO sebagai tambahan lineup Head In The Clouds Music & Arts Festival di Jakarta yang dijadwalkan pada hari Sabtu, 3 Desember dan Minggu, 4 Desember, 2022 di Community Park PIK2. Artis lainnya yang juga diumumkan di surprise lineup tersebut adalah BAP., MANJA dan Ziyi Wang.

August 08 dan ZICO masing-masing membawa music project baru Seasick dan Grown Ass Kid, yang dirilis awal tahun ini, sementara CHUNG HA hadir ke Head In The Clouds dengan single terbarunya “When I Get Old”. Kata headliner CHUNG HA.


Di bulan September, diumumkan bahwa Head In The Clouds Music & Arts Festival perdana di Jakarta akan menghadirkan talenta global dan lokal yang menawan termasuk penampil utama NIKI, Rich Brian, Joji, Jackson Wang, (G)I-dle, eaJ, YOASOBI, dan BIBI. Festival tahun ini juga akan menghadirkan penampilan dari Warren Hue, Stephanie Poetri, ATARASHII GAKKO! dan banyak lagi; plus tamu spesial, produser musik elektronik peraih nominasi penghargaan Grammy, Kaskade. 


HITC Jakarta 2022 disponsori oleh BCA, Sprite, G-SHOCK, Blibli, Vibe, Samsung, Bintang Crystal, Erha, Macbeth, Closeup, Nirmana, Grab, Ultra Milk, Ponds, Toyota, Janji Jiwa, Iceperience, dan Supermusic.

Udah beli tiket HITC Jakarta 2022 belum, Agan Sista bisa klik hitcfestival.com

Quote:

See you at Community Park Agan Sista!
emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan


Diubah oleh kaskus.infoforum 09-11-2022 04:21
bang.toyip
provocator3301
kala.hideung
kala.hideung dan 7 lainnya memberi reputasi
8
2.6K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan