dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
14 Tempat Bersejarah yang Menampilkan Pemandangan Indah Luar Biasa



Di segala penjuru dunia banyak sekali tempat bersejarah yang kini menjadi lokasi wisata. Namun dari kebanyakan tempat hanya segelintir saja yang menawarkan pemandangan indah juga. Kebanyakan tempat bersejarah hanya menawarkan beberapa bangunan atau peninggalan bersejarah yang begitu monoton. Sehingga momen mengunjungi tempat tersebut hanya diminati untuk sejarawan ataupun seseorang yang memiliki minat mempelajari sejarah.

Meskipun demikian ternyata di dunia ini sebenarnya masih banyak tempat bersejarah yang menawarkan pemandangan indah. Tempat-tempat tersebut kini telah ditetapkan oleh UNESCO sebagai situs warisan dunia karena pemandangan indah luar biasa yang harus dilestarikan. Selain itu tempat tersebut sudah berdiri sangat lama dan telah ditemukan oleh sejak zaman dahulu. Penasaran seperti apa pemandangan dari tempat-tempat tersebut, mari kita intip pada thread kali ini!

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 14 tempat bersejarah yang menampilkan pemandangan indah luar biasa. Rupanya kita beruntung sekali tempat-tempat tersebut sudah ditemukan sejak zaman dahulu sehingga kelestarian lingkungannya telah dijaga dari zaman dahulu sehingga saat ini kita masih dapat menikmatinya. Dari 14 tempat bersejarah tersebut, kira-kira tempat nomor berapa saja nih yang membuat hatimu tentram? Tulis di kolom komentar!


Sumber : Disini
indrastrid
AgusLie007
pakisal212
pakisal212 dan 10 lainnya memberi reputasi
11
3.1K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan