adindaptrarnAvatar border
TS
adindaptrarn
Kemeriahan 50 Tahun Indomie Menginspirasi Masyarakat Indonesia!

Orang Indo tapi gak pernah makan Indomie? Gak mungkin! Gansis tau gak sih kalau Indomie ulang tahun ke 50 tanggal 4 November kemarin? emoticon-MaluTernyata pas setengah abad mie instan satu ini menemai tak hanya warga Indo tapi juga dunia. Pas banget mimin diundang ke perayaan ulang tahunnya yang bertemakan “50 Tahun Indomie Hidupkan Inspirasi”. Tema ini diambil dalam rangka merangkum perjalanan Indomie menginspirasi penikmatnya dari ragam masakan Indonesia ke rasa Indomie yang dinikmati dari generasi ke generasi! Belum lagi variannya yang terus berkembang dari waktu ke waktu. 

GanSis tau gak sih gimana cerita Indomie pertama kali berdiri? Awalnya di tahun 1972, diluncurkan pertama kali mi kuah rasa kaldu ayam. Lalu, berlanjut ke Indomie varian mi goreng yang jadi mi goreng pertama di Indonesia yang inspirasinya sendiri diambil dari masakan tradisional. Seiring waktu berjalan, Indomie terus berkembang ke berbagai inovasi rasa dan varian yang terinspirasi dari ragam lokal maupun internasional memenuhi seleras Indomie Lovers. 



Axton Salim yang merupakan Direktur PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk. sendiri mengatakan pada acara perayaan 50 tahun ulang tahun Indomie, “Awal kemunculan Indomie mungkin terkesan sederhana. Namun sekarang aneka cita rasa Indomie dapat dinikmati oleh semua lapisan masyarakat dari berbagai usia, baik di Indonesia maupun mancanegara. Indomie akan terus menciptakan inovasi bagi negeri dan mengajak generasi muda untuk terus berkarya, karena dari sepiring Indomie bisa menjadi sesuatu yang inspiratif. Bahkan tidak hanya sebatas makanan, tetapi juga kreasi dan inovasi lain yang penuh arti dari sebungkus inspirasi ini. Oleh karenanya pada acara puncak 50 tahun Indomie ini, kami hadir dengan tema 50 Tahun Hidupkan Inspirasi”

Sebagai masyarakat Indo, rasanya udah gak asing lagi sih nemu Indomie dimana-mana. Mulai dari pedagang keliling, warmindo, sampai restoran pun semuanya menyediakan Indomie. Hal ini juga jadi bentuk bahwa mie satu ini berhasil masuk ke ragam lapisan masyarakat. Beragam topping menarik, hingga kreasi unik dan berbeda dari tiap penyajian Indomie, kerap meginspirasi pertumbuhan gerai warmindo di Indonesia. Eh, GanSis tau gak sih kepanjangan Warmindo? Yak, Warung Indomie! Gak cuma sampai Warmindo aja loh, ada juga kreasi Indomie jadi burger, donat, pizza, pokoknya unik-unik abis.

Pertumbuhan Indomie bersama masyarakat Indonesia juga udah ikut dalam peran perkembangan ekonomi kreatir yang terinspirasi oleh Indomie. Mulai dari konsep Warmindo yang modern, kayak Warunk Upnormal, sampai hotel-hotel jaman sekarang juga ikut menghadirkan Indomie sebagai salah satu menu khas Indonesia. Wah, Indomie ini produk lokal yang keren banget, ya! Menginspirasi buat kita untuk gak patah semangat dan membuktikan kalau produk lokal juga bisa go internasional. Kalau daritadi ngomongin sektor kuliner, Indomie bahkan menginspirasi banyak pekerja kreatif dalam menciptakan aneka kreasi produk fesyen dan gaya hidup unik.

“Bertumbuhnya karya=karya kreatif dan unik yang terinspirasi dari Indomie menjadi motivasi bagi kami untuk tidak berhenti berinovasi, menghasilkan produk yang senantiasa dekat dan disukai para penggemarnya bukan hanya di Indonesia tetapi juga seluruh dunia. Dengan tema 50 Tahun Indomie Hidupkan Inspirasi ini, Indomie berharap dapat terus menjadi bagian dari kehidupan masyarakat Indonesia, terus menjadi inspirasi untuk masa kini dan yang akan datang,” ungkap Julia Atman selaku General Manager Marketing Divisi Mi Instan PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk.

Vemri Veradi Junaldi, Marketing Manager Indomie PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk juga menjelaskan, “Dalam rangkaian persembahan 50 Tahun Indomie Hidupkan Inspirasi, Indomie menghadirkan beragam program acara yang seru sejak awal tahun. Termasuk diantaranya peluncuran TVC 50 Tahun Indomie yang menceritakan perjalanan saling menghidupkan inspirasi dan perayaan hari musik nasional di awal tahun bersama Vidi Aldiano, ragam kolaborasi di Kolaboramie dengan berbagai mitra kreatif, acara Gocapan seru dengan komunitas sepeda, serta pertunjukkan Indomieusic Fest yang hadir dengan konsep XR (Extended Reality). Tidak hanya itu, Indomie juga mempersembahkan Indomie Nation dimana masyarakat dapat melihat dan merasakan perjalanan Indomie dan hasil karya inspirasi Indomie bersama mitra kreatifnya.”

Jangan lupa juga karena Indomie ngeluarin rasa baru loh, GanSis, di ulang tahunnya ini, yaitu “Kebab Rendang”. Penasaran kan gimana enak dan nikmatnya percampuran rasa iniii? Buruan serbu pokoknya di supermarket, warung, warmindo, di semua tempat yang GanSis bisa nemuin Indomie! Indomie meramu seluruh cerita perjalanannya bersama masyarakat Indonesia untuk masa kini dan yang akan datang dalam sebuah instalasi kreatif di acara 50 Tahun Indomie di Kota Kasablanka pada 4-6 November 2022 emoticon-Kangen



ytbjts
darkwilliam00gg
Melodica.offici
Melodica.offici dan 2 lainnya memberi reputasi
1
1.8K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan