Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

quaeAvatar border
TS
quae
Seandainya Karakter Kartun Adalah Orang Nyata, Mungkin akan Terlihat Seperti ini!
Akan seperti apa jika seandainya karakter kartun yang selama ini kita tonton, ternyata hidup di dunia nyata. Kira-kira seperti apa penampilan mereka?

ini nih di bawah ini contohnya..




Dengan melihat gambar di atas, apa yang sekarang ini ada di dalam pikiran kalian? Bagi yang pernah melihat animasi Toys Story pastinya sudah tidak asing lagi dengan si Mr. Potato Head di atas. Gambar di atas adalah salah satu dari puluhan gambar yang telah berhasil penulis kumpulkan dan kemudian penulis rangkum dengan rapi sehingga terlihat ciamik ketika dilihat. Apa hanya perasaan penulis saja?

Sudah penasaran belum? Atau masih biasa-biasa saja?
Coba tanyakan kepada rok yang berkibar. emoticon-Big Grin


Baiklah tanpa basa-basi dan bertele-tele sebaiknya kita lanjutkan saja tidak usah diperlama-lama karena hanya akan membuang-buang waktu yang pada akhirnya memaksa pembaca atau pengunjung untuk meluangkan dan menggunakan waktunya lebih lama hanya untuk membaca tulisan yang tidak ada gunanya dan tidak ada artinya sehingga kemudian menimbulkan efek ketidakpuasan dan mungkin barangkali akan timbul perasaan tidak puas atau perasaan kurang puas sehingga kemudian melakukan komplain atas waktu yang telah hilang tersebut dikarenakan dipaksa membaca tulisan yang dalam tanda kutip memang tidak diperlukan dan hanya membuang-buang waktu saja sehingga menjadikan waktu yang berharga tersebut menjadi percuma karena hilang seperti bau kentut yang seketika berbunyi langsung mengudara ke udara terbuka dan selamat kepada siapa saja yang telah membacanya sampai habis eits jangan kesal ya dikarenakan ada kemungkinan saat ini penulis sedang tertawa huwe huwe yang penting kan bukan lagi wik wik.

wik wik apaan sih? emoticon-Bingung


Baiklah di bawah ini adalah beberapa gambarnya, sebagai berikut.
Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Bagaimana Gan/Sist? Ada yang disukai nggak nih? Untuk Neng Sista saya merekomendasikan Mr. Potato Head sepertinya akan cocok dengan selera Sista-Sista di sini emoticon-Big Grin bagaimana suka tidak? emoticon-Betty (S)

Aslinya gambar ilustrasinya masih banyak tapi saya pribadi sedikit malas memasukkan keseluruhannya karena keterbatasan tenaga untuk mengetik, barangkali ada yang mau berbagi tenaga dengan penulis, speknya nggak usah tinggi-tinggi aja, minimal pantas di bawa ke mana-mana.. emoticon-Leh Uga lawak!

Masih kurang?
Oke baiklah saya tambahkan tapi hanya beberapa saja tidak keseluruhan karena seperti di atas, saya sedikit malas..


Quote:


Bagaimana pendapat kalian setelah melihat gambar ilustrasi kartun oleh AI yang dikombinasikan dengan skill Photoshop level dewa, di atas? Terlihat cukup realistis ya guys beberapa bahkan terlihat begitu cantik, apalagi Sailor Moon, “dengan kekuatan bulan saya akan menghukumu” ada yang masih ingat?

Jika dirasa masih kurang klimaks, urung terpuaskan, datang saja langsung ke TKP tapi jangan bawa KTP emoticon-Stick Out Tongue

ini instagram kreatornya
kalau masih kurang bisa lihat di situ


Silahkan tuliskan kesannya pada kolom komentar yang telah disediakan di bawah ini. Sekali lagi jangan lupa komentar jadinya rame thread saya. Minimal absenlah unjuk gigi kali aja ada yang berlubang ye kan? emoticon-Big Grin

Jangan Lupa Komengnya!



Terimakasih Sudah Mampir ke Thread ini

SUMUR

Rising Phoenix
agusn6778
bastian86
bastian86 dan 10 lainnya memberi reputasi
11
3.2K
93
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan