Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

puancen.oyeAvatar border
TS
puancen.oye
Ganjar Puji Aksi Puan Keliling Temui Ketum Parpol Jelang 2024


Jakarta - Gubernur Jawa Tengah (Jateng) sekaligus kader PDIP Ganjar Pranowo membicarakan aksi Ketua DPP PDIP Puan Maharani keliling bertemu petinggi partai politik (parpol). Ganjar memuji safari politik Puan.

"Waktu Mbak Puan keliling, itu menurut saya bagus, apa saja sampaikan, kelilingnya ke semua partai termasuk partai baru," Ganjar dalam program Blak-blakan detikcom yang tayang Jumat (4/11/2022).



Ganjar menilai safari politik Ketua DPR RI tersebut untuk penjajakan agar ada kesamaan cara pandang serta pemahaman semua pihak.

"Agar penjajakan itu bisa dilakukan dan orang nanti bisa memahami, siapa tahu value-nya bisa sama. Meskipun realitas kedua realitas survei yang tadi disampaikan," ujarnya.



Tak hanya itu, Ganjar juga membicarakan usahanya untuk menyatukan dikotomi sikap politik di masyarakat. Ganjar menilai polarisasi di masyarakat bisa mengancam persatuan bangsa.

"Iya dong, effort-nya harusnya ke sana. Kalau tidak ada konsepsi rekonsiliasi, itu dendam kesumat tidak akan ada ujung dan dalam konteks ketahanan bangsa, integrasi bangsa, maka itu akan berbahaya akan memecah, kan bukan kita tidak belajar, Arab Spring misalkan," imbuhnya.



Ketua DPP PDIP Puan Maharani diketahui sudah menemui Ketum NasDem Surya Paloh, Ketum Gerindra Prabowo Subianto, Ketum Golkar Airlangga Hartarto, dan Ketum PKB Muhaimin Iskandar. Terdekat, Puan juga akan menemui petinggi PAN dan PPP.


sumber berita detik com

Peta perpolitikan Pdip menjelang capres 2024 sudah mulai mengkerucut menemui titik terang...
bisa di pastikan akhir tahun ini Pdip sudah bisa menentukan capres gan ..
untuk itu mbak puan bersafari dan silaturahmi bersama dengan parpol besar.. tujuannya untuk menampilkan siapa calon pemimpin publik di partai tsb gan..
emoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassment

oh iya lupa foto mas ganjar mbak puan belum ada
saya kasih yg ini dulu


emoticon-Ngakak (S)

wes josss tenan puancen oye

emoticon-Ngakak (S)
johanbaikatos
muhamad.hanif.2
nomorelies
nomorelies dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.4K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan