Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
8 Kejadian Unik di Alam yang Membuatmu Bingung Bagaimana Hal Tersebut Terjadi



Alam tak pernah habis dalam memberikan rasa takjub lewat penemuan-penemuan menarik dari fenomena alamnya maupun organisme yang hidup di dalamnya. Alam akan selalu berjalan dengan sungguh dinamis dalam menciptakan keseimbangan ekosistem. Selama alam tak diganggu manusia maka proses regenerasi beserta kompetisi menjadi seimbang dan berjalan dengan semestinya. Namun jika manusia sudah masuk kedalamnya maka keseimbangan ekosistem akan rusak akibat aktivitas pembangunan yang dilakukan manusia.

Berbagai keunikan dari morfologi hewan, perilaku hewan dan pemandangan indah dapat kita nikmati ketika mengamati alam. Sehingga kelestarian alam harus selalu kita jaga supaya keindahan tersebut bisa terus berlanjut hingga generasi demi generasi. Pada thread kali ini, kita akan mengamati beberapa penemuan menarik yang ditemukan di Alam baik itu keunikan dari organismenya maupun pemandangan alamnya. Jika kamu sudah penasaran, yuk langsung saja kita intip ada thread berikut!

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 8 kejadian unik di alam yang akan membuatmu bingung bagaimana hal tersebut dapat terjadi. Rupanya berbagai kejadian yang terjadi secara natural memberikan pemandangan luar biasa yang tak dapat tergantikan. Sehingga menjaga kelestarian alam sama saja dengan menjaga kejadian unik tersebut agar bisa terjadi secara berkelanjutan. Kira-kira fenomena nomor berapa saja nih yang pernah gansis saksikan secara langsung? tulis di kolom komentar!


Sumber : Disini
kineda.
fathroni
kimha420
kimha420 dan 14 lainnya memberi reputasi
15
3.4K
75
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan