dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
7 Potret Aneh yang Menunjukkan Bagaimana Jika Hewan Hamil Diamati di Bawah X-Ray



Setiap hewan baik itu mamalia maupun bukan memiliki keanehan ketika diamati di bawah X-Ray. Hal ini disebabkan hewan terdiri dari berbagai macam spesies dan memiliki macam-macam anatomi tubuh yang berbeda. Sehingga ketika mengamati bagian tubuh hewan beberapa ada yang terlihat aneh sekali dan menakutkan. Namun masalahnya tidak semua hewan bisa diamati dibawah X-Ray. Hewan-hewan invertebrata tak akan menunjukkan hasil pengamatan X-Ray yang jelas.

Hal yang paling menarik dari penggunaan X-Ray salah satu contohnya adalah untuk mengamati bagaimana bagian tubuh hewan ketika mengandung. Jadi ketika hewan hamil kita dapat melihat berapa jumlah bayi yang dikandung dengan penggunaan X-Ray ini. Seperti yang ditunjukkan pada potret X-Ray berikut ini. Potret ini mengamati bagaimana wujud bayi ketika masih dikandung hewan. Penasaran seperti apa wujudnya, yuk mari kita intip pada thread berikut!

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia potret yang menunjukan bagaimana jika hewan hamil diamati di bawah X-ray. Rupanya hewan-hewan hamil ketika diamati di bawah X-Ray akan menampilkan hal-hal aneh yang mungkin belum pernah gansis lihat sebelumnya. Itulah alasannya mengapa mengamati hewan yang sedang hamil menjadi topik menarik dalam dunia penelitian. Kita dapat mempelajari berbagai hal berkat bantuan X-ray dan perlahan-lahan hal-hal yang belum terjawab akhirnya dapat terungkap dengan penerapan alat tersebut. Walaupun demikian X-ray tidak dapat digunakan terus menerus karena paparan radiasi X-Ray dalam jangka waktu lama akan merusak sel tubuh bahkan organ.


Sumber : Disini
screamo37
rubah007
damel88
damel88 dan 15 lainnya memberi reputasi
16
6.6K
65
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan