serbaserbi.comAvatar border
TS
serbaserbi.com
7 Kostum Halloween Seleb Hollywood Paling Kece. Yang Hobby Cosplay Wajib Mampir!
Hai Semua!

emoticon-Hai

Oktober telah usai. Meski di beberapa tempat orang-orang berduka karena tragedi, tapi di belahan bumi lain masih ada orang yang bahagia dan menutup Oktober mereka dengan hati gembira. Termasuk para selebriti westernnih, Gengs! Berhubung kemarin adalah momen Halloween, para seleb ini menutup Oktober mereka dengan pesta kostum yang unik-unik. So, ini dia 7 kostum yang paling menarik oleh artis western di perayaan Halloween kali ini (menurut saya).

***

1. The Unreal Alien, Kylie Jenner

Quote:


Kylie nampaknya sangat bersemangat dalam perayaan Halloween kali ini. Nggak cuma satu, tapi dia cosplayjadi empat tokoh dengan kostum yang super unik. Melirik akun instagramnya, pertama kali Kylie memposting foto cosplay sebagai Bride of Franskenstein, kedua sebagai Elvira yang super cantik dan seksi, lalu sebagai Space Girl yang melawan alien di luar angkasa dan terakhir menjadi alien itu sendiri. Menurut saya, cosplay alien terlihat sangat menarik dan unik. Apalagi Kylie benar-benar niat untuk nge-cosplay, sehingga hasilnya pun terlihat sangat tidak nyata.

***

2. Queen Nefertiti, Winnie Harlow

Quote:


Winnie juga ngga mau ketinggalan nih, Gengs! Di Halloween kali ini dia memilih untuk cosplaymenjadi salah satu ratu mesir yang populer, Ratu Nefertiti. Inspirasi looks-nya dari penampilan Super Model Iman sebagai Ratu Nefertiti di video 'Remember The Time' bareng Michael Jackson. Oiya, buat yang ga tau, Winnie Harlow adalah seorang model berprestasi asal Kanada yang menderita vitiligo, yaitu kondisi ketika kulit kekurangan melanin sehingga menimbulkan bercak-bercak kulit. Keren banget, ya, Winnie!

***

3. Ms. Marge Simpson, Cardi B

Quote:


Rapper seksi nan berbakat ini juga ikut adu kostum, Gengs! Di laman instagram pribadinya dia memposting foto tengah berpose dengan kostum ala Ms. Marge Simpson. Buat yang ga tau, Marge Simpson adalah ibu dari keluarga Simpson dari serial sitkom Amerika 'The Simpsons'. Cardi yang udah seksi membahana dibikin tambah cetar dengan kostumnya, Gengs!

***

4. Jessi from Toy Story, Kendal Jenner

Quote:


Ketika Kylie Jenner dengan sangat bernafsu cosplaymenjadi empat tokoh, tapi bagi Kendal dua cosplay aja cukup. Ia cosplay jadi Jessie, karakter mainan cowboy perempuan di animasi 'Toy Story' dan jadi mentimun. Coba lihat di akun instagram pribadinya, Kendal terlihat imut, seksi, dan cantik di waktu yang bersamaan dalam balutan kostumnya.

***

5. Corpse Bride, Latto

Quote:


Wah, Latto join the party, Gengs!Latto terlihat sangat niat sewaktu cosplay menjadi pengantin wanita yang agak spooky dari film 'Corpse Bridge'. Liat aja kostum dan make up-nya, benar-benar totalitas! Buat yang ngga tahu, Latto adalah rapper Amerika yang populer dengan lagunya yang berjudul 'Big Energy' (salah satu lagu favorit saya, hehe).

***

6. Avatar, Halle Bailey & DDG

Quote:


Pasangan selebriti ini juga ambil bagian, Gengs. Mereka dengan sangat totalitas berdandan ala dua tokoh utama film 'Avatar', yaitu Neytiri dan Jake Sulli. Keren banget, kan? Btw, nama Halle Bailey sempat viral karena dirinya akan memerankan karakter Princess Ariel dalam film Disney 'The Little Marmaid'. Ada yang nungguin filmnya?

***

7. YSL Haute Couture, Hailey Bieber

Quote:


Alih-alih menirukan karakter film atau kartun, istri Justin Bieber ini nampak anggun dengan mengkreasikan kembali styleYSL Haute Couture tahun 1999 yang dipopulerkan oleh model cantik asal Prancis, Letitia Casta. Ia juga cosplay jadi vampir loh! Intip aja langsung di akun instagram pribadinya.

***

Gimana, Gengs? Keren-keren semua kan? Bisa nih jadi inspirasi gaya buat kalian yang suka cosplay dan make up karakter. So, selamat berkreasi!

Sekian

Terima kasih udah mampir


Narasi: opini pribadi
Foto: instagram.com


Diubah oleh serbaserbi.com 01-11-2022 00:57
cor7
mamduh1985
nikahinakumas
nikahinakumas dan 10 lainnya memberi reputasi
11
7.2K
124
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan