itsugayaAvatar border
TS
itsugaya
Nextanative "Idol Group Alternative" asal Jakarta, Indonesia

Next Generation Alternative atau yang biasa di kenal dengan NEXTANATIVE adalah idol grup yang terbentuk di tahun 2019, yang saat ini beranggotakan Sisca, Furi, Shiber, Vinni, dan Julia. Dengan genre alternative, kami mencoba memadukan konsep idol group dengan musik dari kalangan emo,rock,post hardcore,dll. Warna kuning serta hitam pada logo Nextanative memiliki arti "pembatas", sebagai bentuk nyata kami untuk keluar dari batasan idol group pada umumnya. Berikut informasi mengenai member-member nextanative:

Spoiler for Furi Andinni:


Spoiler for Shinta Berliana:


Spoiler for Vinni Larasati Dewi:

Spoiler for Sisca Eka Septiani:


Spoiler for Juliana:


Nextanative telah memiliki 1 single Hits Mereka yaitu adalah "Takkan Pernah" yang telah release pada bulan oktober 2022 merupakan single pertama kami yang memiliki latar belakang, untuk menjadi sesuatu yang kita inginkan tidak harus mengikuti apa yang telah ada. Menjadi diri sendiri untuk mencapai tujuan kita itu lebih baik. Sedikit mengenai single mereka yang "Takkan Pernah" yang berhasil saya kutip dari website offical mereka.




Lagu "TAKKAN PERNAH" ini merupakan lagu atau single pertama dari nextanative. Tema pada lagu ini merupakan Point of View dari seseorang anak muda yang ingin membuktikan kepada dunia, kalau menjadi yang berbeda masih tetap bisa menjadi apa yang telah kita inginkan. Tidak perlu mengikuti omongan kebanyakan orang sekitar yang hanya memberikan komentar tanpa solusi, cukup jadi diri sendiri, teguh pendirian dengan tekat yang kuat, kita akan bisa menjadi sesuatu yang kita inginkan.

Terlalu banyak hal yang telah terjadi di sekitar kami ,yang hanya mengikuti arus yang telah ada dengan bertujuan mendapatkan popularity semata. Maka dari itu kami membuat lagu "TAKKAN PERNAH" ini sebagi salah satu bentuk perlawanan serta kritik dengan apa yang terjadi di sekitar kami. Kami berharap lagu atau single pertama dari kami ini, bisa menyampaikan pesan serta perasaan kami kepada orang yang mendengar nya.

Spoiler for Production Team:

Begitu banyak harapan bagi kami supaya dapat memberikan sesuatu yang baru bagi pecinta Idol Grup Indonesia. Semoga dengan ada nya kehadiran kami, kami dapat diterima oleh para pecinta Idol Local dan semoga juga kami dapat diterima oleh para pecinta lagu-lagu Alternative di Indonesia.

Visi: Kami miliki visi untuk memperkenalkan kepada masyarakat luas terutama penikmat event jejepangan dan khusus nya bagi para pecinta idol, untuk mengetahui kalau di dalam sebuah team idol tidak selalu harus tampil sebagai seorang yang imut atau kawai. Ada banyak sekali idol alternative seperti kami di luaran sana.

Misi: Menjadi Idol Alternative yang dikenal banyak orang dan menjadi pelopor Idol Alternative bagi para pecinta Idol Group di Indonesia. Tidak hanya bagi para pecinta Jejepangan dan pecinta Idol Grup saja, kami juga memiliki misi untuk mengenalkan dunia Idol Alternative ke masyarakat luas.

Apabila kalian tertarik dengan idol alternative asal jakarta, indonesia ini. Kalian dapat kepoin mereka di beberapa account social media mereka seperti, Facebook, Instagram, Twitter, TikTok, YouTube Channel, hingga ke official website mereka. Sekian dari saya Terima Kasih.
Diubah oleh itsugaya 17-03-2023 15:19
pilot2isekai078
newday1
arsenalkufc
arsenalkufc dan 2 lainnya memberi reputasi
3
2.6K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan