dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
14 Potret Bersejarah yang Menampilkan Kegiatan Lucu yang Dilakukan Orang Zaman Dahulu



Dahulu kala orang-orang zaman dulu tentu saja pernah melakukan kegiatan-kegiatan lucu yang dilakukan dengan tujuan untuk kesenangan semata. Mereka juga tak habis pikir dalam menemukan ide-ide konyol yang akan membuat gelak tawa. Namun dari sekian banyaknya hal lucu yang dilakukan orang zaman dahulu, hanya segelintir saja yang berhasil diabadikan karena akses penggunaan kamera masih sangat terbatas. Tidak semua orang memiliki kamera sehingga beberapa hal lucu yang berhasil diabadikan, menjadi potret bersejarah yang perlu dilestarikan.

Beberapa kejadian lucu yang dilakukan orang zaman dahulu memang kebanyakan sengaja diciptakan dan jarang sekali ada yang terjadi secara tiba-tiba. Sehingga kelucuan dari hal-hal zaman dahulu akan sangat berbeda dengan kelucuan yang ada saat ini. Hal inilah yang menyebabkan mengapa kelucuan zaman dahulu memiliki tempat tersendiri dan tidak bisa disamakan dengan hal-hal konyol zaman sekarang. Lalu seperti apakah kegiatan lucu yang dilakukan orang zaman dahulu, yuk kita intip pada thread berikut!

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 14 potret bersejarah yang menampilkan kegiatan-kegiatan lucu yang dilakukan orang-orang zaman dahulu. Ternyata orang zaman dahulu memiliki selera humor yang tak kalah konyol dibanding zaman sekarang. Bahkan beberapa potret di atas kalaupun diulang kembali pada masa kini, kelucuannya akan berbeda. Itu dia mengapa potret-potret yang menampilkan kelucuan zaman dahulu tidak bisa disamakan dengan masa kini.


Sumber : Disini
absurdpeople
sc5
servesiwi
servesiwi dan 23 lainnya memberi reputasi
24
8.3K
93
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan