Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wisngopiAvatar border
TS
wisngopi
Anies dan Presiden PKS Berbalas Pantun soal Aher


Jakarta - Anies Baswedan menghadiri acara 'Pelatihan Relawan Advokasi PPKS' di DPP PKS. Anies dan Presiden PKS Ahmad Syaikhu berbalas pantun.

Awalnya Syaikhu menyampaikan sambutan soal Pemilu 2024. Syaikhu berharap salah satu kader partai mampu menjadi pemimpin di Indonesia.

"Insyaallah saya terus menggerakkan roda partai ini dan memastikan siap berjalan untuk menghadapi tugas besar menyongsong Pemilu dan Pilpres di 2024 yang akan datang," papar Syaikhu dalam sambutannya, Minggu (30/10/2022).

Syaikhu kemudian menyinggung kehadiran Anies dan Ahmad Heryawan sebagai pembicara. Syaikhu berharap keduanya bisa berjodoh untuk memimpin bangsa Indonesia.

"Ada Pak Anies Rasyid Baswedan juga ada Kang Aher, mudah-mudahan bisa berjodoh untuk memimpin negeri ini. Sayang, Kang Anies belum datang, saya titip pantun saya buat beliau," katanya.

"Berbukalah dengan yang manis, segarkan badan sampai di leher. Terima kasih kepada Pak Anies, bisa bersanding dengan Kang Aher," ucap Syaikhu.

Setelahnya, giliran Anies menyampaikan materi. Sebelum penyampaian inti, Anies membalas pantun Syaikhu.

"Saya boleh berpantun juga ya. Bersepeda dengan Kang Aher, di jalan disalip oleh Bang Ahmad Syaikhu. Senang bertemu dengan para relawan, siap kita sama-sama berjuang dan berjibaku," katanya.

Untuk diketahui, acara seminar di Kantor DPP PKS bertajuk "Pelatihan Relawan Advokasi PPKS (Pemerlu Pelayanan Kesejahteraan Sosial). Dalam agenda ini, sambutan disampaikan oleh Presiden PKS Ahmad Syaikhu dan Kabid Kasos DPP PKS.

Sementara narasumber acara akan diisi langsung oleh Founder Indonesia Mengajar Anies Rasyid Baswedan dan Founder Migrant Care Anis Hidayah. Dalam acara ini, juga turut hadir Mantan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan sekaligus sebagai Wakil Ketua Majelis Syuro PKS.

https://news.detik.com/pemilu/d-6377...ntun-soal-aher

Dasar kardus lobster.. emoticon-Mad (S)
pilot2isekai078
muhamad.hanif.2
muhamad.hanif.2 dan pilot2isekai078 memberi reputasi
2
1.2K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan