Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

perojolan13Avatar border
TS
perojolan13
Driver Ojol Dipukul Pakai Paving Block di Bogor, Motor Juga Dirusak Pelaku



Rekaman CCTV yang menayangkan aksi pemukulan yang dialami driver ojek online (ojol) di sebuah rumah makan di Bogor viral di media sosial. Tidak puas hanya memukul, motor korban yang berada di parkiran juga sempat dirusak pelaku.

"Kejadiannya (pemukulan) di luar dulu. Nah si pelaku masih belum puas, ngelanjut ngejar korban ke dalam, terus itu kejadian di dalam kayak yang ada di video. Setelah kejadian di dalam, motor korban juga diancurin di parkiran," kata rekan driver ojek online berinisial HR, Kamis (27/10/2022).


Baca juga:
HR mengatakan peristiwa pemukulan sempat terjadi di luar rumah makan. Bahkan, HR menyebut, ada dua driver online yang menjadi korban pemukulan.

"Kejadian awalnya di luar. Info sih pelaku sempet nanya-nanya ke korban di luar, nah tiba-tiba si pelaku ngelempar batu gitu, terus sempet mukulin korban di luar (rumah makan), korbannya R sama F. Iya ojol semua dua orang," terang HR.

"Nah setelah itu korban masuk ke dalam cari perlindungan. Nah si pelaku masih belum puas ngejar ngelanjut di dalam kaya yang ada di video," tambahnya.

HR mengaku berada di lokasi saat kejadian. Menurutnya, beberapa orang sempat mencoba melerai aksi pelaku. Namun pelaku terus mengamuk, hingga memukul driver online lainnya yang berusaha melerai.

Pelaku pemukulan, kata HR, diduga pria yang kerap ikut mengatur parkir mobil di lokasi kejadian. Saat melakukan aksinya, pelaku diduga sedang mabuk.

"Kondisinya memang lagi mabuk (pelaku). Dia tukang parkir, emang suka jaga malem datengnya malem, khusus mobil di pinggir jalan," terang HR.

Diberitakan sebelumnya, rekaman CCTV yang menayangkan aksi pemukulan yang dialami driver ojek online di sebuah rumah makan di Bogor viral di media sosial. Dugaan pemukulan itu saat ini sedang dalam penyelidikan Polresta Bogor Kota.

"Kasus sedang ditangani atau sudah dilaporkan di Polsek Bogor Tengah. Saat ini sedang ditangani Tim Sat Reskrim backup Sat Reskrim Polres," kata Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Dhoni Erwanto, Kamis (27/10/2022).

Dalam video viral yang dilihat detikcom, Kamis (27/10/2022), tampak seorang pria menggunakan jaket oranye berjalan di dalam ruang rumah makan. Saat bersamaan, seorang pria berkaus hitam mengikuti dari belakang dan langsung memukul kepala pria berjaket oranye itu menggunakan bata.


Pria berjaket oranye itu sempat menangkis, tapi pria berkaus hitam tetap memukul dengan tangannya. Masih dalam video viral itu, terlihat pemukulan disaksikan banyak orang dan beberapa pria tampak berusaha melerai.

Namun pria itu tetap menyerang, bahkan memukul pengunjung lain yang berusaha melerai keributan. Keributan itu kemudian berhasil dilerai setelah banyak pria datang ke lokasi.

link

Ngeri gan
nomorelies
pakisal212
gabener.edan
gabener.edan dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan