Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
7 Desain Fail Pada Benda-Benda yang Akan Membuatmu Merasa Terganggu



Di dalam kehidupan sehari-hari pasti gansis pernah menemui beberapa benda yang didesain dengan aneh atau tak lazim. Benda-benda dengan desain tak lazim tersebut dapat dikategorikan sebagai desain fail/gagal karena menampilkan sesuatu dengan salah sehingga mengganggu siapapun yang melihatnya. Akui saja pasti gansis akan merasa tidak nyaman setelah melihat benda-benda yang didesain dengan gagal.

Kegagalan dalam desain benda biasa disebabkan pengerjaan yang terburu-buru, perencanaan yang kurang matang ataupun keterbatasan biaya membuat suatu benda dibuat alakadarnya. Jadi jika kita melihat beberapa benda dengan desain gagal mungkin saja hal tersebut disebabkan oleh 3 hal di atas. Pada contoh berikut ini, kita akan melihat beberapa benda yang didesain dengan gagal sehingga akan mengganggumu setelah melihatnya. Penasaran seperti apa wujud benda-benda tersebut, mari kita intip pada thread kali ini!

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 7 desain fail pada benda-benda yang akan membuatmu merasa terganggu. Benda-benda berdesain fail tersebut mengajarkan kita pentingnya mengerjakan sesuatu dengan sungguh-sungguh atau tidak asal-asalan. Sebab jika sesuatu dibuat dengan asal-asalan maka benda tersebut akan mengganggu pemandangan banyak orang akibat kesalahan yang ditampilkan dari benda tersebut.


Sumber : Disini
evywahyuni
valkyrie25
skiesman
skiesman dan 19 lainnya memberi reputasi
20
5.2K
65
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan