ace_01Avatar border
TS
ace_01
Maling Sekarang Modal Gan! Ati-ati Modus Update BI Fast Lewat IG Ads
Jaman makin canggih… kejahatan juga makin berflower gan modelnya…. !! Ane mau share aja nih pengalaman nonton konser setelah lama pagebluk ini… Pas lagi momen mosing gituhh ada ajehh tuh yang cari kesempatan buat nyolong hp.. ?!! Viral beneeer dah di medsos.. !!

Bener-bener yang maling diamuk masa WKWKWKKWKWK.. !!!! Abis sampe rumah terus baca timeline banyak bener yang cerita raib tuh benda-benda berharga… paling umum tuh dompet sama hp sihh…. Tau nggak apa yang kudu agan sista notice… ??? MALING SEKARANG BELI TIKET GAN… !!! Maling tuh sekarang pada modal …. ?!!

Itu juga yang kejadian sama tipu-tipu bank di medsos… terutama di iklan fb sama instagraam…. Kayak yang ane bilang,,, maling aja sekarang modal bikin iklan di medsos hahahahahah…

Agan sista yang pengen kayaa tapi nggak mau usaha, kudunya ngacalah sama maling-maling ini HAHAHAHAHAHA canda bosss… ?!

Naaah salah satu modus yang belakangan lagi menjamur nih tipu-tipu upgrade fitur BI Fast di aplikasi BCA mobile, myBCA atau KlikBCA. Padahal fitur BI FAST itu udah otomatis ada di versi terbaru apps online bankingnya BCA gituuu.. Nih hoaksnya:



Coba perhatiin ada kata “sponsored” di kiri atas. Modal banget kan malingnya….!!

BI FAST ini sebenernya inisiatip Bank Indonesia buat pembayaran ritel nasional yang lebih efisien, aman, real time dan beroperasi selama 24/7 atau sepanjang waktu…. BI FAST juga lebih hemat, karena biayanya cuman 2.500 rupiah per transaksi….?!

Buat dapet layanan ini… Agan-agan sebenarnya nggak usah ngapa-ngapain… Cuma tinggal pastiin aplikasi BCA mobile atau di myBCA yang GanSis pake itu versi yang paling update… !! Udah gitu aja… Tinggal ke Google Playstore atau Apps Store terus update deh apps terbarunya… Gak ada tuh yang namanya upgrade layanan perbankan.

Alur tipu-tipu upgrade BI Fast biasanya gini nih gan …. :

Quote:


Biar nggak gampang kegocek dan makin #AwasModus ke depannya,, nihh tips gimana caranya biar nggak kena tipu-tipu…

Quote:


Nihhh biar agan-agan lainnya juga pada nggak kena,,, kalo GanSis nemuin akun-akun palsu BCA di Instagram Ads, laporin aja ke Instagram agar akun mereka di takedown…!! Biar korban penipuan juga berkurang. Lihat caranya di sini.

Yaudah segitu aja gan. Emang capek sih ngadepin penipu. Tapi kita jangan kalah capek sama mereka…!
Diubah oleh ace_01 21-10-2022 02:07
aldo12
nongkijkt
hasbi93
hasbi93 dan 35 lainnya memberi reputasi
36
23.5K
97
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan