Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

siveAvatar border
TS
sive
GA NYANGKA, DENGAN MODAL LIMA RIBU PERAK AGAN BISA JADI PENGUSAHA!
Quote:


Pengen usaha tapi tidak punya modal. Klise. Lagu lama kaset kusut. Jika pandangan anda terhadap sebuah usaha harus bermodal besar, maka anda tidak akan pernah memulai usaha tersebut sampai anda merasa benar benar mempunyai cukup uang untuk membuka usaha tersebut. Lantas pertanyaannya, kapan anda punya uang untuk modal? Dari mana anda mendapatkan sejumlah uang untuk membuka modal usaha tersebut? Jika anda sendiri masih belum mampu untuk menjawabnya, artinya anda sendiri masih belum tau kapan anda akan memulai usaha tersebut.

Lalu kenapa tidak di sederhanakan saja. Bukan modalnya, tapi pola pikirnya. Jika anda menyederhanakan pola pikir anda, maka memulai usaha tidak perlu modal yang besar, maka anda dapat sesegera mungkin memulai usaha tersebut. Karena usaha yang baik itu adalah usaha yang dimulai. Jika usaha tidak di mulai, maka itu bukan usaha yang baik. Maka jika tidak baik, tinggalkanlah. Nah, jika sudah di tinggalkan, maka anda tidak memiliki usaha. Maka tunggu apa lagi? Segera mulai usaha anda!

Modal kecil, Usaha apa? Tenang, kami sudah merangkumkan beberapa rekomendasi usaha yang bisa anda lakukan dengan modal yang seminim mungkin, dan berpotensi mendapatkan hasil yang semaksimal mungkin. Apa aja? Yuk, simak satu persatu!



Quote:



Spoiler for MODAL TIGA RIBU:


Spoiler for MODAL DUA RIBU:


Spoiler for MODAL LIMA RATUS:


Demikian beberapa ide usaha dengan modal kecil. Semoga artikel ini dapat membuka wawasan anda. Segera mulai bisnis kecil anda. Semakin cepat anda bergerak, semakin cepat juga anda akan sukses. Tapi bisa juga gagal. Tapi tidak tau juga. Coba saja dulu. Karena anda tidak akan pernah tau jika anda tidak mencobanya. [sive]


..sive..
SIVE.redside
51V3
51V3 dan 15 lainnya memberi reputasi
16
3.3K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan