siswanditopn.idAvatar border
TS
siswanditopn.id
Tips Milenial Bisa Beli Rumah Di Tahun 2022

jituproperty.com- Rumah merupakan kebutuhan primer bagi semua manusia, Membeli rumah idaman dengan hasil kerja keras sendiri pun menjadi mimpi hampir semua orang.
Banyak orang yang menjadikan rumah sebagai tolak ukur keberhasilan seseorang, selain itu rumah merupakan aset yang nilainya kerap naik tiap tahunnya.

Namun siapa sangka ternyata banyak keuntungan apabila Sobat memiliki rumah di masa muda.  tidak sedikit orang yang menginvestasikan uangnya dalam bentuk rumah. Karena sebagai kebutuhan primer, permintaan sebuah rumah akan terus bertambah.

Lalu, bagaimanakah cara memiliki rumah sendiri di usia muda? Simak tipsnya satu ini.


Menabung dengan cerdas
Memiliki rumah di usia muda memang menjadi mimpi generasi milenial. Tetapi faktanya, saat ini banyak generasi milenial memprioritaskan membeli rumah di masa muda.


Generasi milenial lebih suka menghabiskan uangnya untuk senang-senang. Padahal, jika mereka menabung sedini mungkin, uang itu akan rasakan juga manfaatnya walau tidak instan.

Hal yang pertama yang dapat Sobat lakukan untuk mewujudkan mimpi Sobat di usia muda adalah dengan menabung. Tips menabung yang cermat dari Jitu Property yaitu dengan menentukan seberapa banyak yang dapat Sobat tabung tiap bulannya. Tetapi, tetapkan angka yang masih sesuai dengan kemampuan Sobat. Contoh 25% dari gaji Sobat, kamu pisahkan sebagai tabungan membeli rumah idaman atau rumah masa tua.

Investasi dimasa muda

Selain menabung dengan cermat, Sobat juga dapat melipatgandakan uang dengan berinvestasi. Melakukan investasi sedini mungkin juga akan membantu Sobat dalam mewujudkan impian membeli rumah di usia muda.


Jenis investasi yang ada saat ini pun cukup beragam. Jika Sobat menginginkan keuntungan yang besar tiap bulannya, kamu dapat melakukan investasi saham. Tetapi, investasi dengan keuntungan yang besar ini selalu diikuti dengan resiko kerugian yang cukup besar juga.


Tips untuk melakukan investasi saham yang paling penting adalah dengan mempelajari dengan teliti portofolio saham yang hendak sobat beli. Selain investasi saham, Sobat dapat melakukan investasi emas, reksa dana.

Hasil dari investasi ini dapat membantu Sobat membeli rumah impianmu di masa muda.


Memiliki penghasilan tambahan
Tidak ada salahnya memiliki pekerjaan sampingan. Uang yang dihasilkan dari pekerjaan sampingan ini dapat menjadi tambahan tabungan rumah idaman kamu.


Banyak pekerjaan sampingan yang bisa menghasilkan penghasilan tambahan. selain membuka toko online Sobat juga bisa menjadi listing officer. Tugas Sobat cukup mencari properti (rumahtanahapartmenoffice) yang mau dijual/sewa dan input ke aplikasi Jitu Property melalui ponsel, Sobat bisa dapatkan Rp. 100.000,- tunai untuk setiap properti yang disetujui.

Itulah 3 tips penting untuk Sobat milenial beli rumah di tahun 2021,Prioritaskanlah tabungan untuk masa depan Sobat agar kamu dapat memiliki masa tua yang nyaman. Semoga bermanfaat ya Sobat.


Sumber : JituProperty
renofizaldy
hansaputra
faizalexcelsoft
faizalexcelsoft dan 2 lainnya memberi reputasi
3
605
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan