kasihudinAvatar border
TS
kasihudin
Neraka Front Timur, Pasukan Rusia Bantai Ribuan Tentara Ukraina



Neraka Front Timur, Pasukan Rusia Bantai Ribuan Tentara Ukraina
Selasa, 25 Oktober 2022 - 20:25 WIB
Oleh :
Radhitya Andriansyah

VIVA Militer: Serangan artileri roket militer Rusia di Ukraina
Sumber :
19fortyfive.com


VIVA – Selain di Republik Rakyat Luhansk (LPR) pertempuran dahsyat juga terjadi di Kherson. Ribuan tentara Ukraina dikabarkan tewas dalam konfrontasi bersenjata yang berlangsung Selasa 25 Oktober 2022.
Wakil Gubernur Kherson, Kiril Stremousov, mengklaim ribuan tentara Ukraina jadi korban dalam perang di pemukiman Posas-Pokrovskoye, desa yang terletak di perbatasan Kherson dan Mykolaiv.

Kremennaya Membara, Pasukan Rusia Libas Tentara Bayaran Ukraina

Selain di Kherson, ribuan personel Angkatan Bersenjata Ukraina (ZSU) juga tewaa di wilayah Kryvyi Rih. Stremousov memastikan, garis depan pertahanan Kherson dalam kondisi stabil pasca serangan masif unit militer Ukraina.
"Bagian depan dipegang secara stabil dan terus diperkuat," ucap Stremousov dikutip VIVA Militer dari Kantor Berita Rusia, TASS.

"Militer Ukraina telah kehilangan beberapa ribu tentara di daerah pemukiman Posad-Pokrovskoye, 32 km dari Kherson ke arah Mykolaiv. Pasukan Ukraina juga menderita banyak korban, termasuk di antara tentara bayaran, di arah Kryvyi Rih " katanya.
Sementara itu, Milisi Republik Rakyat Luhansk juga mengklaim telah berhasil mengeliminasi sekitar 70 tentara Ukraina di wilayah Donbas. Kemudian, militer Ukraina juga kehilangan sejumlah unit kendaraan tempur dan persenjataan.
Kabar tersebut diverifikasi langsung oleh Juru Bicara Milisi Republik Rakyat Luhansk, Kapten Ivan Filiponenko.
"Militer Ukraina menderita sekitar 70 korban dalam bentrokan dengan pasukan Republik Rakyat Lugansk (LPR) di daerah Donbass pada hari terakhir," ujar Filiponenko.

"Dalam 24 jam terakhir, musuh mengalami kerugian besar dalam tenaga kerja dan peralatan militer sebagai akibat dari operasi ofensif aktif oleh pasukan milisi rakyat LPR. Mereka melenyapkan hingga 70 personel, tiga tank, satu senjata artileri, empat pengangkut personel lapis baja dan sembilan kendaraan bermotor khusus," katanya.

https://www.viva.co.id/militer/milit...entara-ukraina

Kremennaya Membara, Pasukan Rusia Libas Tentara Bayaran Ukraina

https://www.viva.co.id/militer/milit...ayaran-ukraina



TITIK BALIK

STALINGRAD 1943
KHERSON 2022

Urra jangan nih?
sipit.siput
iskrim
aluwungs
aluwungs dan 7 lainnya memberi reputasi
8
6.7K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan