Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

payungpromo2012Avatar border
TS
payungpromo2012
Wanita Coba Terobos Istana Ditangkap, Polisi Pastikan Situasi Kondusif
Jakarta - 

Polisi menangkap seorang perempuan yang hendak menerobos Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat. Polisi menyatakan situasi saat ini tetap kondusif.

"Ya aksi tersebut berhasil dicegah oleh petugas kepolisian dan situasi tetap kondusif," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan saat dihubungi, Selasa (25/10/2022).

Baca juga: Polisi Ungkap Jenis Pistol Dibawa Wanita Coba Terobos Istana

Perempuan tersebut membawa senjata api dan sempat menodongkannya ke salah seorang anggota Paspampres. Perempuan tersebut kini tengah diperiksa polisi.

Peristiwa itu terjadi pada Selasa (25/10/2022) pukul 07.00 WIB di pintu masuk Istana Negara, Jalan Medan Merdeka Utara. Peristiwa bermula saat anggota polisi melakukan tugas rutin pelayanan masyarakat penjagaan dan pengaturan di sekitar Istana Presiden atau Pos bandung 1/oteva.

Kemudian ada seorang perempuan berjalan kaki dari Harmoni mengarah ke Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat. Saat di pintu masuk Istana, perempuan itu disebut menghampiri anggota Paspampres yang sedang siaga. Perempuan itu lantas menodongkan senjata api jenis FN.

Baca juga: Identitas Wanita Berpistol Coba Terobos Istana Belum Diketahui

Anggota Sat Gatur, Aiptu Hermawan, Briptu Krismanto, dan Bripda Yuda langsung dengan sigap mengamankan perempuan tersebut. Anggota juga langsung merebut senpi dari tangan perempuan tersebut.

"Sudah diamankan, lagi diperiksa di Kamneg Polda Metro," kata Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Latif Usman kepada wartawan, Selasa (25/10).

https://news.detik.com/berita/d-6367...tuasi-kondusif

Polisi menangkap seorang perempuan yang hendak menerobos Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat. Polisi menyatakan situasi saat ini tetap kondusif.

Semakin gencar teror-teror untuk membuat kesan indonesia sedang tidak baik-baik saja. 😥
areszzjay
maroonia
darkwilliam00gg
darkwilliam00gg dan 4 lainnya memberi reputasi
5
1.6K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan