lukis.manisAvatar border
TS
lukis.manis
Gabung Golkar, Wanda Hamidah Akui Kecewa dengan NasDem dan Anies



Jakarta, CNN Indonesia -- Aktris Wanda Hamidah mengakui kekecewaannya pada bekas partainya NasDem dan mantan Gubernur DKI Jakarta menjadi alasan dirinya kini bergabung dengan Partai Golkar.

Kekecewaan itu terkait penggusuran rumah keluarganya di kawasan Jakarta Pusat beberapa waktu lalu. Dia kecewa sebab tak ada dukungan dari NasDem saat rumahnya digusur.

"Tapi ya itulah seperti yang tersirat kurang lebih," kata Wanda usai resmi dikenalkan sebagai kader Golkar, Kamis (20/10).


Belum ada pernyataan atau tanggapan dari pihak NasDem terkait pernyataan Wanda Hamidah ini.

"Ketika dalam keadaan dizalimi apa ada sahabat-sahabat legislatif dan eksekutif yang membantu," tambahnya.


Dalam sambutannya, Wanda mengaku ingin berada di partai yang memperjuangkan kepentingan rakyat. Bukan sebaliknya, yang menzalimi rakyat.

Usai resmi menjadi kader Golkar, Wanda mengaku ingin menjadi wakil rakyat yang adil dan bisa memperjuangkan kepentingan rakyat. Dia menyebut keputusannya bergabung dengan Golkar telah melalui proses panjang dan pertimbangan matang.

"Saya memutuskan untuk menerima pinangan Golkar menjadi anggota Partai Golkar, menjadi anggota Partai Golkar terutama untuk DPD Golkar Jakarta," katanya.

Wanda sebelumnya sempat mengunggah sengketa kepemilikan rumah keluarganya lewat Instagram pada Kamis (23/10) pekan lalu. Dia sempat memperlihatkan area rumahnya yang sudah dipasang plang berwarna putih bertuliskan tanah milik Japto Soerjosoemarno beserta nomor hak guna bangunan (HGB) tanah.

Dia menolak pengosongan paksa rumah yang ia tempati sejak puluhan tahun lalu itu. Wanda menilai hal itu bentuk pemaksaan dan akan melakukan perlawanan lewat jalur hukum.

"Ini sebagai suatu bentuk abuse of power dan kesewenang-wenangan Pemprov DKI terhadap warganya," katanya.


https://www.google.com/amp/s/www.cnn...-dan-anies/amp


Tatapan buas yg penuh nafsu dan gairah emoticon-Kaskus Banget
pilot2isekai078
scorpiolama
sukakuda
sukakuda dan 6 lainnya memberi reputasi
7
2.2K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan