Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

valkyr9Avatar border
TS
valkyr9
Anies: Jadilah Saksi Kami saat Nanti Mempertanggungjawabkan di Hadapan Allah


Jakarta - Anies Baswedan menyampaikan pidato perpisahan di ujung masa jabatan Gubernur DKI Jakarta. Anies mengembalikan mandat Gubernur DKI kepada masyarakat Jakarta.

"Hari ini, 16 Oktober 2022, tepat 5 tahun kemudian ini adalah masa penghabisan bagi saya dan Pak Ahmad Riza Patria dalam memimpin Jakarta, izinkan kami berdua mengembalikan mandat ini kembali kepada warga Jakarta," kata Anies di Balai Kota Jakarta, Minggu (16/10/2022).

Anies memohon doa dari seluruh masyarakat Jakarta. Dia juga berharap masyarakat Jakarta menjadi saksi saat dia kelak harus mempertanggungjawabkan amanah sebagai gubernur di hadapan Allah SWT.

"Doakan kami, doakan kami dan jadilah saksi bagi kami, saksi yang nanti akan bersama pada saat kami mempertanggungjawabkan di hadapan Allah SWT, Sang Pemilik Segala Kekuasaan, Yang memberikan kekuasaan kepada siapa pun yang Ia kehendaki dan Yang mencabut kekuasaan dari siapa pun yang Ia kehendaki," ujar Anies.

Anies juga menegaskan tak perlu berbicara panjang lebar terkait kinerjanya selama 5 tahun di Jakarta. Menurut Anies, biarlah karya nyata menjadi bukti nyata dirinya bertugas di DKI.

"Pertama biarkan kerja Pemprov DKI Jakarta selama 5 tahun terakhir ini mereka yang berbicara, biarkan karya-karya itu menjadi bukti nyata tak perlu dikatakan dalam pidato ini lihatlah kenyataan yang ada di Jakarta, tunjukkan di sana, kenyataan, kita tidak mengirimkan pernyataan kita kirimkan kenyataan," ujar Anies.

https://news.detik.com/berita/d-6350...-hadapan-allah

Baik pak.. InsyaAllah ane siap bersaksi.. emoticon-Malu (S)

Soal ini kan??.. emoticon-Malu (S)













Ada lagi pak??.. emoticon-Malu (S)



emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
anu.ku.l
Proloque
wanqodir
wanqodir dan 30 lainnya memberi reputasi
31
2.4K
72
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan