Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
6 Tempat Dengan Pemandangan Alam yang Begitu Langka dan Memukau



Di dunia ini terdapat lokasi unik dengan pemandangan memukau yang tercipta karena fenomena alam spesifik. Fenomena alam ini tidak terjadi di semua tempat sehingga kadangkala lokasi unik tersebut tak memiliki kembarannya. Jadi pemandangan alam yang ada di sana tidak ada duanya. Hal ini membuat tempat tersebut menjadi spot wisata alam yang begitu terkenal dan banyak diketahui oleh orang-orang.

Walaupun telah ditemukan sejak lama, hingga saat ini lokasi unik tersebut sampai sekarang masih berjalan dengan semestinya. Hal ini disebabkan karena lokasi unik tersebut tergolong sebagai wisata alam sehingga ekowisata berkelanjutan sangat dijunjung tinggi pada lokasi tersebut. Seperti tidak adanya overtourism yang terjadi, pembatasan pengunjung tiap harinya, kemudian pengunjung selalu ditemani oleh pengelola wisata. Akhirnya lokasi tersebut bisa bertahan hingga saat ini. Lalu bagaimana pemandangan pada tempat-tempat tersebut, yuk cermati thread berikut!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 6 tempat dengan pemandangan alam yang begitu langka dan memukau. Masing-masing dari tempat tersebut hanya ada satu di dunia dan tak memiliki kembaran sehingga tempat tersebut menjadi lokasi utama bila ingin berwisata alam dengan pemandangan spesifik. Dari 6 lokasi tersebut, yang manakah yang paling mengesankan di hati gansis? Tulis di kolom komentar!


Sumber : Disini
screamo37
nikahinakumas
provocator3301
provocator3301 dan 16 lainnya memberi reputasi
17
3.3K
85
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan