dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
14 Potret Zaman Dahulu dengan Momen Unik yang Tak Akan Terulang Kembali



Foto merupakan suatu objek yang dapat digunakan untuk mengabadikan momen baik itu pada masa lampau ataupun untuk saat ini. Dengan menggunakan foto, kita bisa menceritakan pengalaman menarik dalam kehidupan. Sebab jika hanya bercerita saja rasanya sungguh kurang sekali. Apalagi kadang-kadang kita sulit sekali menjelaskan suatu fenomena tak terduga bila tak ada ilustrasinya. Orang-orang yang mendengarkan cerita kita pun akhirnya menjadi bingung.

Oleh karena pentingnya kegiatan dokumentasi, beberapa momen unik zaman dahulu pun sudah banyak yang terabadikan lewat foto. Ternyata momen-momen unik yang terjadi pada zaman dahulu tidak kalah menarik dengan momen pada zaman sekarang. Potret zaman dahulu telah menunjukan kepada kita bahwa kejadian tersebut sangatlah langka dan mungkin tak akan terulang kembali. Lalu bagaimana pemandangan dari potret-potret tersebut, yuk cermati thread berikut!

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 14 potret bersejarah dengan momen unik yang tak akan terulang kembali hingga sekarang. Jadi beruntung sekali momen-momen unik tersebut berhasil diabadikan lewat foto. Berkat potret tersebut kita akhirnya dapat mengetahui sejumlah hal-hal unik beserta kegiatan aneh yang dilakukan oleh orang-orang pada zaman dahulu. Beberapa diantaranya bahkan ada yang konyol, menunjukan bahwa orang-orang zaman dahulu tak kalah kreatif.


Sumber : Disini
fathroni
provocator3301
servesiwi
servesiwi dan 21 lainnya memberi reputasi
22
6.6K
99
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan