vcia52618654Avatar border
TS
vcia52618654
REAKSI NETIZEN SOAL ASNAWI DUKUNG IWAN BULE: SHAME ON YOU
Komentar Asnawi Mangkualam soal Mochamad Iriawan atau Iwan Bule sebagai Ketua Umum PSSI terbaik memicu reaksi keras dari netizen. Sebagian besar warganet mengkritik bek Ansan Greeners itu.
Niat Asnawi untuk mendukung pernyataan pelatih Shin Tae Yong soal Ketua PSSI Iwan Bule jadi bumerang. Kapten Timnas Indonesia itu pun ikut diserang netizen Indonesia, begitu juga Shin Tae Yong yang juga mendapat kritikan.

"This is True, Pak Iwan Bule masih yang terbaik untuk PSSI," ucap Asnawi.
Selain itu Asnawi juga kembali menyampaikan hal serupa di Instagram story miliknya pada Rabu (12/10) malam.

"This is true, kurang lebih 10 tahun bersama Timnas Indonesia. Beberapa kali merasakan pergantian Ketum PSSI dan jika mau menilai sampai dengan saat ini memang Iwan Bule masih yang terbaik," ucap Asnawi.

Belakangan Iwan Bule mendapat desakan mundur dari sebagian besar suporter Indonesia karena dianggap turut bertanggung jawab atas Tragedi Kanjuruhan yang menewaskan 132 orang.

Komentar Asnawi untuk mendukung Iwan Bule sebagai Ketua Umum PSSI terbaik versinya menuai kecaman dari netizen. Tak pelak, nama Asnawi jadi trending di Twitter.

"Shame on u," tulis salah satu netizen. "Bad move Asnawi," timpal seorang netizen.

"Kalau dia yang terbaik, kenapa dia mundur dari tanggung jawab, mas Asnawi? Orang terbaik tentu akan bertanggung jawab. Jabatan dia Ketum PSSI, loh, bukan ketua paguyuban bola sejabodetabek. Yang hilang nyawa, bukan sendal!" timpal akun lainnya.

Hingga saat ini Tragedi Kanjuruhan memakan 132 korban nyawa dan ratusan lainnya luka-luka. Polisi telah menetapkan enam tersangka dalam insiden ini.

Tiga tersangka dari stakeholder sepak bola, yakni Direktur PT LIB Akhmad Hadian Lukita, Ketua Panpel Arema Abdul Haris, dan Security Officer Arema Suko Sutrisno. Sementara tiga lainnya dari unsur kepolisian.

https://info24jamterkini.blogspot.co...kung-iwan.html
0
373
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan