c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Hati-Hati Kebanyakan baik, Bisa Berakibat Fatal Bagaimana Caranya Agar Bisa Berhenti




Oke saat ini gw akan membahas tentang hal yang berkaitan dengan kesehatan, nah disini kita akan membahas tentang baik alias masturbasi.

Hal ini sering dilakukan oleh banyak pemuda, bahkan di usia tanggung atau bisa dibilang usia remaja nanggung.

Sebenarnya masturbasi yang dilakukan oleh pria yang belom menikah bisa menjadikan dirinya depresi, itu semua karena timbulnya perasaan bersalah yang ia lakukan. Bahkan dari masturbasi yang dilakukan sejak dini, seperti masa puber pertama akan memberikan mindset yang berbahaya.

Konten Sensitif


Bila diteruskan akan menimbulkan adiksi atau kecanduan, nah kalau sudah begini bisa berbahaya dari kecanduan masturbasi akan mempengaruhi fokus produktivitas, setidaknya kalau pelajar akan tidak konsen dalam belajar. Bisa-bisa lihat guru cantik di depan otaknya bisa travelling kemana-mana, bukankah itu suatu hal yang merepotkan.

Mungkin kalau pekerja bisa jajan di online untuk menuntaskannya, tapi sekali lagi perbuatan itu tentu akan menyebabkan perasaan bersalah yang luar biasa. Belum lagi resiko tertular penyakit kelamin yang cukup meresahkan.



Tak cukup sampai disitu, masturbasi juga bisa menimbulkan lecet pada bagian kelamin, yah kalau dah begini kan repot sendiri. Apalagi sensitivitas juga menjadi berkurang, karena sudah terbiasa dengan cengkraman yang kuat maka bila melakukan dengan pasangan ketika menikah kok sensasinya berbeda dan kurang greget. Nah inikan bahaya, jadi masalah juga kedepannya.

Tapi kalau masturbasi menimbulkan kanker prostat memang masih jadi perdebatan, karena dengan masturbasi ada juga yang mengurangi resiko terkena kanker prostat. Walaupun hal ini masih perdebatan tapi kita harus waspada, setidaknya kecanduan masturbasi itu yang cukup membahayakan, takut-takut kambing tetangga jadi korban kan ini bisa bikin geger satu desa.

Konten Sensitif


Namun menurut dokter andrologi, masturbasi terlalu sering itu dapat menyebabkan kebocoran kantong mani. Lalu bisa juga menyebabkan ejakulasi dini, bahkan kalau ada kerusakan saraf di kelamin maka timbulnya adalah impotensi.

Duh, untuk itu stop deh nonton anime hentai sambil baik, bahaya-bahaya yang mengintai sungguh berat untuk dilalui. Setidaknya pesan gw sesuatu yang berlebihan itu gak baik, masturbasi boleh-boleh saja tapi kalau dah kecanduan seminggu lebih dari 10x kan ini juga meresahkan.



Jangan sampai lo kaya di video berikut ini, kan bisa masuk berita nasional.



Ada bermacam cara untuk stop masturbasi, diantaranya hentikan nonton pornografi, olahraga, menyibukkan diri, dan cara terakhir adalah menikah.

Gimana nih gan! Mau lanjut baik, kalau dah tahu akibatnya cukup ngeri?

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2022
referensi : 1, 2, 3
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star













Diubah oleh c4punk1950... 12-10-2022 09:11
s.c.a.
provocator3301
mahirbro
mahirbro dan 8 lainnya memberi reputasi
9
3.8K
84
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan