kaskus.infoforumAvatar border
TS
kaskus.infoforum
Pemesanan Tiket Sudah Dibuka, Yuk Datang ke Jakarta Film Week 2022!


Kabar baik buat GanSis yang suka banget sama dunia perfilman, nih! Seperti yang kita tahu, Jakarta Film Week 2022akan segera digelar pada tanggal 13-16 Oktober 2022 mendatang ya, GanSis. Nah, hari ini ane mau kasih kabar kalau tiket untuk hadir di festival film yang satu ini sudah resmi dijual, loh!

Siap memutar total 88 film yang berasal dari 28 negara, ternyata tahun ini semua penayangan film di Jakarta Film Festival 2022 akan dijual secara gratis! Yang lebih keren lagi, nih. GanSis yang berminat untuk nonton film-film yang akan tayang di Jakarta Film Festival 2022, ada dua opsi yang bisa lo pilih. Karena, festival ini akan digelar secara online dan offline

Buat lo yang mau nonton secara offline, lo bisa memilih untuk nonton di CGV Grand Indonesia untuk film panjang, dan Kineforum Taman Ismail Marzuki untuk pemutaran film pendek. Nah, akhirnya kita sampai ke informasi yang ditunggu-tunggu. Buat GanSis yang mau nonton film-film yang tayang di Jakarta Film Week 2022, kalian bisa melakukan pemesanan tiket di aplikasi TIX ID. Pemesanan tiket ini dibuka mulai tanggal 1 Oktober 2022. Nanti, setelah lo pesan tiket untuk film yang lo mau, konfirmasi pemesanan bakal langsung dikirim ke email, ya. Nah, email konfirmasi ini yang bakal lo tukar dengan tiket fisik sebelum nonton nanti.

Buat GanSis yang suka sama karya Fajar Nugros, GanSis bisa nonton film Balada Si Roy, nih. Film ini bakal tayang tanggal 13 Oktober 2022. Sementara film karya Sorayos Prapapan yang berjudul Arnold is a Model Student, akan tayang tanggal 16 Oktober 2022. Kedua film ini akan tayang di CGV Grand Indonesia.

Selain kedua film tersebut, akan ada banyak film-film lain yang bisa GanSis pilih, loh. Jourdy Pranata, selaku Festival Ambassador dari Jakarta Film Week 2022 berkata, “kalau dari saya, tentu saja harus nonton Balada Si Roy, karena selain karya anak bangsa, ini juga momen world premiere. Selain itu, film Huesera, Pink Moon dan Stone Turtle wajib masuk daftar tonton di Jakarta Film Week.” 

“Duh, Min. Gue mau banget ke Jakarta Film Week 2022. Tapi, gak bisa dateng nih tapi kalau offline!”

Nah, buat GanSis yang memang berhalangan hadir, sebelum kalian komen seperti di atas, ane punya kabar baik buat kalian! Seperti yang ane sebut di atas, Jakarta Film Week 2022 juga hadir secara online! Kalian bisa akses film-film tersebut di vidio.com! 

Ada yang spesial nih, GanSis. Di tahun 2022 ini, ada dua film yang akan world premiere di situs Vidio.com! Film tersebut adalah, Janda Kampung Durian dan Langkah Bhayangkara Putri. Sementara film The Show Must Go On juga akan Indonesian Premier di situs Vidio.com. Semua film yang tayang di Vidio.com juga gratis ya, GanSis!

Jakarta Film Week 2022 juga semakin meriah karena tahun ini, berkolaborasi dengan beberapa pihak seperti Madani Film Festival, yang menayangkan film dari luar maupun dalam negeri, yang menangkap potret beragamnya umat Muslim di dunia. Ada juga kolaborasi dengan CinemaWorld, yang adalah layanan film pan-Asia pertama dan satu-satunya, yang mendedikasikan diri untuk film internasional terbaik. Nah, buat GanSis yang mau nonton film terbaru dari Korea Selatan, bisa juga, dong. Soalnya, Jakarta Film Week bekerja sama dengan Bucheon International Fantastic Film Festival.

Akan hadir juga beberapa section film seperti Fantasea, yang merupakan kumpulan film pilihan yang menyorot kreativitas pembuat film untuk mewujudkan segala hal yang belum atau mungkin, tidak pernah ada. Serta HerStory, yang menyorot tentang perempuan atau sutradara perempuan dari seluruh dunia.

Gak cuma film, Jakarta Film Week 2022 juga menghadirkan program lain seperti Road to Jakarta Film Week dan Fringe Events di antaranya, Talks, Community dan juga program Exhibition

Jadi, jangan sampai terlewat ya, GanSis! Yuk buruan pesan tiketnya sekarang!


Dhekazama
irmahendrik
azhuramasda
azhuramasda dan 2 lainnya memberi reputasi
1
1.6K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan