Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

AntiluqmanAvatar border
TS
Antiluqman
Wagub DKI Serahkan Relokasi Warga Penghuni Bedeng Area JIS ke Pj Gubernur


Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menyerahkan relokasi warga penghuni bedeng di sekitar Jakarta International Stadium (JIS) kepada Pj Gubernur Heru Budi Hartono. Sebab, masa jabatannya bersama Gubernur DKI Anies Baswedan akan berakhir.

Sebagai informasi, bedeng-bedeng itu terletak di area rel kereta belakang Jakarta International Stadium (JIS), kawasan Kampung Bambu, Jakarta Utara. Riza menyampaikan pihaknya segera mencarikan lokasi hunian baru warga.

"Nanti akan dicarikan, di kampung Bayam juga dibangunnya bertahap," kata Riza di Balai Kota DKI Jakarta, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (11/10/2022).

Riza lantas menyerahkan proses relokasi selanjutnya ke Pj Gubernur DKI terpilih Heru Budi Hartono. Dia yakin Heru dapat melanjutkan penanganan tersebut dengan baik.

"Semua kewenangan itu kan berpindah ya, Pak Anies berhenti, kewenangannya berpindah, kewenangan ada di Pj Gubernur, Pj Gubernur Pak Heru yang akan tahu langkah-langkah penanganan-penanganan nya seperti apa," ujarnya.

Riza memandang setiap pemimpin pasti memiliki caranya sendiri dalam membangun Kota Jakarta. Karena itulah, Riza menyerahkan sepenuhnya tugas ini kepada Heru.

"Setiap pemimpin punya cara masing-masing dalam rangka membangun Kota Jakarta. Pendekatannya kita serahkan ke beliau, beliau lebih tahu caranya," ujarnya.

Politikus Gerindra itu kemudian berbicara mengenai rekam jejak Heru Budi bekerja di Provinsi DKI Jakarta. Dia meyakini sosok Heru mengerti betul cara menyelesaikan permasalahan Ibu Kota.

"Bagaimana menangani banjir beliau punya cara, menangani kemacetan beliau punya cara, menangani pemukiman yang padat dan kumuh di Jakarta yang masih ada beliau punya cara, masing-masing pemimpin punya cara masing-masing, kita hormati, kita hargai dan kita dukung," ujarnya.

https://news.detik.com/berita/d-6341...ke-pj-gubernur
otak.100cc
muhamad.hanif.2
gabener.edan
gabener.edan dan 6 lainnya memberi reputasi
5
1.6K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan