Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

valkyr9Avatar border
TS
valkyr9
Anies Tak Hadiri Munajat Cinta di Bogor, Relawan: Sedang Tangani Banjir DKI


Jakarta - Relawan Anies Baswedan menggelar acara bertajuk 'Munajat Cinta untuk Anies Baswedan Presiden 2024' di Graha Hj Siti Hindun, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor. Dalam acara itu, Anies diketahui tidak hadir.

Ketua Majelis Dzikir ABW Ustaz Irfan Fauzi Arief mengatakan semula Anies hendak datang di acara ini. Namun, Anies disebut sedang konsentrasi menangani masalah banjir di Jakarta.

"Beliau memang menginginkan untuk hadir di sini. Tetapi teman-teman juga ketahui pada saat yang sama, beliau sedang ada acara di TIM. Beliau juga sedang konsentrasi menyelesaikan masalah banjir Jakarta. Karena beliau menginginkan bahwa di akhir purna tugasnya ini jangan sampai ada isu-isu, masyarakat Jakarta ini menjadi tidak terlayani," kata Irfan di lokasi, Sabtu (8/10/2022).

"Kami dari majelis zikir serta teman-teman semua sangat menghargai apa yang Pak Anies infokan kepada kami tersebut," sambungnya.


Irfan menyebut panitia maupun jemaah sejatinya merasa kecewa karena tidak bisa bersilaturahmi langsung dengan Anies. Namun, dia memaklumi kesibukan Anies untuk melayani masyarakat Jakarta.

"Tadi saya sudah menyampaikan kepada jemaat bahwa beliau memang menginginkan hadir. Tapi apalah daya pada saat yang sama, beliau ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan. Kegiatan tersebut dalam rangka pelayanan kepada masyarakat Jakarta," ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Irfan turut menyampaikan opsi calon wakil presiden yang dirasa cocok mendampingi Anies. Di antaranya ada nama Muhaimin Iskandar (Cak Imin), Khofifah Indar Parawansa, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), dan Ahmad Syaikhu.

"Kriteria dari kami adalah orang yang amanah, yang bisa dipercaya, mampu jadi pelayan masyarakat. Ada beberapa kandidat tokoh capres yang kami yakin semua adalah bagus. Ada Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, Ibu Khofifah, Pak AHY, Pak Ahmad Syaikhu, ada beberapa tokoh nasional lain. Apapun itu nanti kami menyerahkan keputusannya ke Bapak Anies Baswedan," ujarnya.

Diketahui, relawan Anies Baswedan menggelar acara bertajuk 'Munajat Cinta untuk Anies Baswedan Presiden 2024' di Graha Hj Siti Hindun, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor. Selain untuk memperingati maulid Nabi Muhammad SAW, acara tersebut juga bertujuan mendoakan Anies agar di purna tugasnya mendapat kebaikan.

"Hari ini kami dari alim ulama, tokoh masyarakat, akademisi, masyarakat Jawa Barat khususnya Bogor Raya dan Sukabumi, berkumpul di sini ingin mendoakan bapak Anies Baswedan supaya di masa purna tugasnya beliau adalah husnul khotimah dan dijauhkan dari fitnah dari marabahaya dan dari makar-makar," kata Ketua Majelis Dzikir ABW, Ustaz Irfan Fauzi Arief di lokasi.

Selain itu, para relawan juga mendoakan dan berharap agar Anies bisa maju menjadi calon Presiden Republik Indonesia pada pemilu 2024 nanti.

"Kami juga mendoakan beliau dan berharap dan meminta kepada beliau untuk bisa maju menjadi capres Republik Indonesia di tahun 2024 nanti,"

https://news.detik.com/berita/d-6336...ani-banjir-dki

Hah?.. Pak anies sibuk tangani banjir??.. emoticon-Malu (S)

Ngibul aja lo.. Emang d bagian TIM mana yg banjir?.. atau sebelah mana jakarta yg hari ini banjir??.. emoticon-Malu (S)

Lha kemarin pas jakarta banjir aja pak anies malah sibuk sowan ke kantor demokrat dan resmiin kampung gembrong kok.. emoticon-Malu (S)

Eh maklum.. Orang luar jakarta gampang banget d bohongin ma pak anies ya.. Kaya kemarin orang kabupaten bandung yg bilang jakarta tambah maju d tangan pak anies.. emoticon-Ngacir




emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh valkyr9 08-10-2022 07:17
4l3x4ndr4
xneakerz
ivanind
ivanind dan 14 lainnya memberi reputasi
15
2K
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan