Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

febi12283Avatar border
TS
febi12283
Kenali Ciri-Ciri Pria Dengan Nafsu Tinggi Di Ranjang
Konten Sensitif

                                                     Ilustrasi Suami Istri

Bicara soal seks itu artinya membicarakan sesuatu yang masih tabu di Indonesia.
Seks sebenarnya sudah harus diajari sedari dini karena berkaitan dengan system reproduksi manusia.
Sudah sepatutnya, anak sekarang sudah mengerti bagaimana system reproduksi itu berjalan dan apa saja yang termasuk alat reproduksi tersebut.

Namun taukah anda, jika kita membicarakan seks maka yang mungkin terbesit adalah, adakah ciri-ciri seseorang yang mempunyai tingkat atau terindikasi akan melakukan seks secara berulang-ulang?

Ternyata, ada kajian ilmiahnya, salah satunya adalah kita bisa mencari tahu apakah pria itu mempunyai kecenderungan atau keinginan seks yang kuat.
Apa sajakah ciri-cirinya tersebut.

1.Mempunyai bulu yang lebat
Menurut  dr Boyke Dian Nugraha, SpOG, yang merupakan seorang seksologi Indonesia, pria yang mempunyai nafsu seks yang tinggi mempunyai salah satu cirinya nyaitu bulu yang lebat di anggota tubuhnya.
Bulu lebat ini, merupakan akibat dari melimpahhnya hormon testosteron di dalam tubuh, yang mengakibatkan tumbuh lebatnya bulu di sekitar anggota tubuh.
Hormon Testoteron, erat kaitannya dengan fungsi seksualitas pria.
Sehingga, pria yang berbulu lebat, cenderung mempunyai nafsu seks yang tinggi.
 
2.Mempunyai hobby berolahraga
Hobby berolahraga bisa menjadi salah satu ciri-ciri pria dengan seksualitas yang tinggi, meski tidak termasuk dalam kajian ilmiah, tapi pria yang hobby berolahraga, erat kaitannya dengan pernapasan yang baik dan mempunyai kemampuan fisik yang lebih fit .

Ini berkaitan erat dengan aktifitas seksual yang akan membakar banyak kalori dan membutuhkan stamina dan ketahanan yang tinggi.
Kemampuan seorang pria di atas ranjang, dapat terlihat dari kesehatan tubuhnya dan seberapa penting mereka menjaga kebugaran dan pernapasannya.
 
Kedua ciri termasuk, termasuk dalam satu dan di antara ciri lainnya, untuk anda yang ingin mengenal lebih dekat dengan masalah seksualitas dan cara penanganan tekhnis terkait masalah disfungsi seksualitas, saya merekomendasikan untuk menonton laman channelnya dr Boyke yang kerap membahas masalah seksualitas pria di atas ranjang.

Masalah hubungan seks antar pasangan menjadi isu yang seharusnya bisa di bicarakan terbuka secara berdua, karena tidak mungkin akan menyebabkan keretakan kecil yang berimbas pada runtuhnya mahligai rumah tangga.

Sumber




0
1.2K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan