dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
13 Perbatasan Unik dari Tiap-Tiap Negara yang Bersebelahan ini Akan Membuatmu Takjub



Setiap negara yang berbatasan kadangkala memiliki pembatas berupa pagar maupun pos-pos pengamanan. Namun tak semua negara dapat menerapkannya. Sebab beberapa negara ada yang dibatasi oleh sungai, danau, atau bahkan tempat-tempat ekstrim di dunia. Jadi pembuatan pagar maupun pos pengamanan tidak memungkinkan diadakan di lokasi tersebut. Biasanya bila lokasi tak memungkinkan maka pos pengamanan akan diletakan jauh dari batas sesungguhnya.

Namun kadangkala ada perbatasan yang terletak ditengah-tengah kota padat penduduk sehingga masing-masing negara sepakat bahwa sebaiknya perbatasan hanya dibuat tanda saja agar tidak mengganggu penduduk. Selain perbatasan di tengah-tengah kota ada juga berbagai macam perbatasan unik seperti berikut. Penasaran bagaimanakah wujud perbatasan tersebut, yuk check thread berikut!

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 13 perbatasan unik dari tiap-tiap negara yang akan membuatmu takjub. Dari masing-masing perbatasan tersebut, semuanya punya ciri khasnya masing-masing yang dipengaruhi oleh faktor geografi maupun demografi. Beberapa negara ada yang mengawasi perbatasan dengan ketat dan beberapa negara ada yang tidak begitu memperhatikan keamanan di perbatasan saking rendahnya kriminal di sana. Apakah gansis ada yang pernah berkunjung ke perbatasan negara? Utarakan pendapatmu!


Sumber : Disini
variolikes
materaitempel
provocator3301
provocator3301 dan 11 lainnya memberi reputasi
12
2.5K
80
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan