iskrimAvatar border
TS
iskrim
Jawab Kuis Ini, Kamu Akan Tahu Apakah Kamu Berbakat Jadi Seorang Psikopat?
Konten Sensitif


Mendengar kata psikopat biasanya yang terbayang adalah cerita film yang menggambarkan seorang yang kejam dibalut dengan kisah horor dan percintaan. Peran seorang psikopat harus benar-benar terlihat natural dan bengis tidak mengenal belas kasihan agar kesan perilaku kejinya tergambarkan dengan baik.

Di dunia nyata, faktor seseorang kenapa bisa menjadi seorang psikopat karena adanya gangguan psikologis bukan masalah medis. Seorang psikopat itu sudah kehilangan rasa, emosi, dan hati nuraninya bisa disebabkan karena masalah sosial hidupnya, umumnya ciri seorang psikopat adalah kesulitan dalam bersosialisasi, antisosial, lebih senang menyendiri.

Kejamnya seorang psikopat kalau sudah keluar emosinya akan cepst gelap mata, dalam sekejap bisa berubah menjadi seorang pembunuh berdarah dingin, tidak mengenal rasa kasihan siapapun yang jadi targetnya.

Nah, kali ini saya ingin mengajak kalian mengikuti sebuah kuis sederhana yang hasilnya akan mengungkapkan sisi lain dirimu apakah berbakat atau tanpa sadar kamu sudah menjadi seorang psikopat?

Tapi tenang, setelah menjawab pertanyaan kuis ini apapun itu hasilnya bukan berarti itu sudah menjadi takdirmu. Kuis ini hanya untuk bersenang-senang atau iseng semata. Jadi kalau kamu sudah siap dengan menjawab beberapa pertanyaan sederhana ini saya harap kamu terhibur atau bisa juga menjadi bahan renungan demi memperbaiki kualitas hidupmu.

Mari kita mulai.

Link kuis: disini

Langkah Pertama.Karena kuis ini menggunakan form Google maka langkah pertama adalah kamu harus login terlebih dahulu dengan akun GMail mu, lalu isikan namamu lalu klik tombol berikutnya.



Langkah Kedua, dihalaman Test Psikopat ini kita hanya ditugaskan untuk menjawab beberapa pertanyaan yang sebetulnya sederhana tapi butuh pemikiran matang. Untuk itu bacalah soalnya baik-baik dan pahami lalu ambil keputusan jawaban yang tepat yang mewakili hati dan perasaanmu. Kalau sudah klik tombol Kirim.

Konten Sensitif




Langkah ketiga.Adalah halaman penutup kuis yang sudah kamu jawab tadi. Dihalaman TEST PSIKOPAT ini ada pemberitahuan jika skor nilaimu LEBIH DARI 100 maka kamu dinyatakan sebagai seorang Psikopat! Klik tombol LIHAT SKOR untuk tahu nilaimu sekarang.




Alhamdulillah, hasil menjawab kuis ini saya hanya mendapat skor nilai 20 dari 200 itu artinya saya tidak berbakat, sangat baik hati, tampan, pemberani, kaya raya dan tidak sombong. Aamiin emoticon-Big Grin


Konten Sensitif




Sebuah opini
Ref. Tkp
Img. Gugel




Copyright © 2016 - 2022 iskrim
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS

Diubah oleh iskrim 05-10-2022 10:59
s.c.a.
nomorelies
Eyeshield 2I
Eyeshield 2I dan 4 lainnya memberi reputasi
5
1K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan