buncitbubarAvatar border
TS
buncitbubar
Puan Maharani Kembali Dituding Cuma Pencitraan, Penampakan Ember Curi Perhatian: Glow
Puan Maharani Kembali Dituding Cuma Pencitraan, Penampakan Ember Curi Perhatian: Glowing Banget

Warta Ekonomi, Jakarta -

Aksi Puan Maharani saat kunjungan kerja menghadiri agenda peletakan batu pertama untuk rumah baru layak huni di Wonogiri, Jawa Tengah disorot warganet. Dalam aksinya, Puan terlihat ikut membantu kuli bangunan. Sebab, ia tampak berjongkok untuk mengaduk "adonan" bangunan di sekitarnya.

Aksi membantu kuli bangunan itulah yang mendapat respons warganet. Selain karena aksi Puan yang dianggap pencitraan semata, penampakan ember yang dibawanya juga membuat salah fokus. Pasalnya, ember tersebut terlihat sangat kinclong seolah menegaskan embernya memang baru diadakan untuk keperluan Puan berfoto di sana.

Ini gimana ceritanya?" celetuk @tante.rempong.official, seperti dikutip Suara.com pada Senin (3/10/2022).

Unggahan ini jelas langsung diramaikan beragam reaksi warganet. Kembali Puan dituding hanya berakting demi meraih simpati publik menjelang Pemilu 2024.

"Akting teros .. teros akting," komentar warganet.

"Circle timses terdekatnya apa gak gumoh ya," kata warganet.

"Kemarin cosplay jadi petani, sekarang cosplay jadi kang bangunan besok apa," tulis warganet.

"Lagi casting jadi crew bedah rumah ya bu?" ujar warganet lain.

"Itu ember glowing banget," tutur warganet.

"Ya Allah dari kemarin aq gregetan sama tim dokumentasi, mending aq aja deh buk yang jadi tim asisten sampean, dijamin ga setengah-setengah kayak gini lebih maksimal acting nya.." timpal yang lainnya.Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri saat ini rupanya tengah menugaskan Puan untuk melakukan safari politik kepada ketua umum partai-partai politik.

Karena itulah, seperti disampaikan Wakil Sekretaris Jenderal PDIP Utut Adianto, saat ini partainya masih fokus dengan tugas yang diemban Puan dan belum akan mengomentari partai politik lain yang telah mengusung bakal calon presiden 2024.Diketahui Partai NasDem telah resmi mengusung Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Pemilu 2024. "Nanti kami lihat lah karena ini tugas dari partainya belum selesai," ungkap Utut di Kompleks Parlemen Senayan Jakarta, Senin (3/10/2022)



https://wartaekonomi.co.id/read448906/puan-maharani-kembali-dituding-cuma-pencitraan-penampakan-ember-curi-perhatian-glowing-banget?page=2
Diubah oleh buncitbubar 05-10-2022 02:53
gmc.yukon
gabener.edan
aldonistic
aldonistic dan 2 lainnya memberi reputasi
3
2.9K
65
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan