Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kawanpuanAvatar border
TS
kawanpuan
Joko Kendil Viral, Musafir Penunggang Harimau Gaib Jadi Sorotan


KAWANPUAN.COM – Joko Kendil Viral Tiktok masih masih topik perbincangan hangat kalangan warganet. Sosok musafir penunggang harimau gaib masih jadi sorotan.

Siapa sebenarnya Joko Kendil yang viral Tiktok tersebut? Joko Kendil adalah seorang musafir berjalan tanpa mengenakan alas kaki dan mengaku menunggangi harimau gaib.

Dari pengakuannya, Joko Kendil langsung menjadi viral Tiktok. Berpenampilan serba hitam serta mengenakan celana cingkrang, Joko Kendil tampak berjalan tanpa sendal.

Meski cuaca panas, Joko Kendil tampak santai berjalan di aspal yang panasnya begitu menyengat. Jalannya pun terlihat sangat cepat, tidak seperti orang jalan pada umumnya.

Namun ketika di tanya ia mengaku menunggang macan putih. Saat ini banyak akun Tiktok yang membagikan videonya saat bertemu Joko Kendil di jalan hingga akhirnya viral.

Dalam video yang berbedar di media sosial, sosok Joko Kendil itu mengenakan celana cingkrang warna hitam. Outer hitam lengan panjang, caping, menggendong tas dan juga membawa tongkat.

Kemudian ia mengenakan beberapa kalung tasbih. Sosok itupun tidak memakai sandal meskipun berjalan di aspal yang panas. Uniknya, Joko Kendil berjalan dengan cepat layaknya berlari.

Youtuber pemilik akun Sinau Hurip pun berkesempatan untuk mewawancarai musafir itu. Saat di hentikan dan di tanya hendak kemana, pria itu mengatakan jika akan ke Gunung Muria.

Baca selengkapnya disini
siloh
zaekun69
freerain
freerain dan 3 lainnya memberi reputasi
4
3.6K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan