gabener.edanAvatar border
TS
gabener.edan
Satpol PP Akan Turunkan 'Kuntilanak' di Baliho Bandung
Bandung - Kemunculan sosok 'kuntilanak' di salah satu billboard di Jalan Dipatiukur, Kota Bandung membuat warga resah. Petugas kepolisian dan Satpol PP Kota Bandung pun langsung turun tangan.

Dilansir dari detikJabar, Satpol PP Kota Bandung akan menurunkan sosok 'kuntilanak' itu. Sebagai informasi, sosok hantu perempuan itu bukanlah asli, melainkan boneka yang dibuat menyerupai kuntilanak. Boneka tersebut dipasang di atas billboard yang mempromosikan film horor.

"Segera ditindaklanjuti. Diturunkan," kata Kepala Bidang Ketertiban Umum Ketentraman Masyarakat (Tibum Tranmas) Satpol PP Kota Bandung Yayan Ruyandi kepada detikJabar, Jumat (30/9/2022).

Sebelumnya, Kanit Gakum Satlantas Polrestabes Bandung IPTU Arif mengatakan, keberadaan boneka kuntilanak itu dapat mengganggu konsentrasi para pengendara yang melintas.

"Menindaklanjuti terkait viralnya kuntilanak yang berada di atas billboard ini, mengganggu konsentrasi pengguna jalan terutama di malam hari," kata Arif kepada detikJabar, Jumat (30/9/2022).

Karena dapat mengganggu konsentrasi, pihaknya akan berkoordinasi dengan Pemkot Bandung untuk menurunkan boneka itu. "Kita akan koordinasi dengan pihak terkait untuk segera diturunkan," ujarnya.

https://news.detik.com/berita/d-6322...baliho-bandung



Njirr..klo malam bisa bikin org kaget setengah hidup iki cukemoticon-Takut (S)
hhendryz
ushirota
muhamad.hanif.2
muhamad.hanif.2 dan 12 lainnya memberi reputasi
13
2.9K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan