Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Najwa Shihab Diserang Terus Oleh Nikita Mirzani Dengan Sindiran! Apakah Akan Panas?




Perseteruan diantara Najwa Shihab dan Nikita dikabarkan semakin memanas! Untuk itu kita akan kupas tuntas disini, dan memberikan berita gosip terkini secara akurat, dan terpecaya setajam singlet.

Entah apa yang merasuki Nikita yang selalu senang mencampuri urusan orang, apakah itu hobi atau sebagai sarana untuk mencari cuan dan bisa kembali eksis di dunia entertaint dengan berita-berita yang menggemaskan.



Beginilah kehidupan dunia artis yang cukup sulit bertahan di puncak rantai popularitas, bagaimana caranya bertahan dan juga eksis di panggung hiburan.

Awal perseteruan ini dimulai ketika Najwa mengomentari tentang gaya hidup polisi yang hedon dan bermewahan. Dari sini Nikita kerap memberikan sindiran ke Najwa atau biasa kita panggil mbak Nana.



Tapi sindiran pedas Nikita tidak pernah sama sekali ditanggapi oleh Najwa, hingga akhirnya Najwa hanya memberikan narasi ketika ia mendapatkan penghargaan.

Disini terlihat narasi Najwa menyenggol orang-orang yang selalu berusaha untuk intimidasi seorang jurnalis, yang sedang menggaungkan suara publik.

Tapi, hal itu tentu bukan ditujukan pada Nikita karena sedang pidato didepan umum dengan narasi-narasi yang umum. Tetapi netizen yang senang dengan membenturkan hal tersebut kepada Nikita, disini netizen meledek Nikita bila dibandingkan dengan mbak Nana jauh bagai langit dan bumi, terlebih masalah prestasi.



Dengan cibiran netizen kembali Nikita terprovokasi dengan menuliskan kata-kata ini di akun medsosnya,

Quote:


Cuitan-cuitan Nikita terus berlangsung secara pedas dan sporadis, terutama tentang acara Najwa yang saat ini banyak yang bungkus, malah lebih banyak membuat konten youtube.



Bahkan ada pernyataan ingin menantang, apabila pihak yang bersangkutan tidak suka dengan cuitannya bisa melaporkannya ke Polisi.

Namun sekali lagi Najwa yang terus diserang sama sekali tak menanggapi aksi Nikita, malah sibuk silaturahmi kepada orang tuanya dengan membawa penghargaan.

Sepertinya Nikita mengalami kegagalan untuk pansos dengan Najwa Shihab, karena sindirannya sama sekali tak dianggap. Tapi cuma netizen saja yang rusuh, emang netizen psikopet maunya rusuh terus.



Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2022
referensi : 1
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star








provocator3301
provocator.3301
lolly.cat
lolly.cat dan 5 lainnya memberi reputasi
4
2.5K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan